androidvodic.com

Putri Tamara Ecclestone, Bocah Paling Bahagia di Dunia - News

News - Jika ditanya siapa bocah paling bahagia di dunia ini? Mungkin jawabannya jatuh pada Sophia, putri tunggal dari pasangan Tamara Ecclestone dan Jay Rutland.

Meski baru berusia satu setengah tahun, Sophia sudah menginjakkan kaki ke beberapa tempat wisata elit di dunia. Seperti tahun 2015 ini saja, cucu dari bos F1, Bernie Ecclestone itu, sudah jalan-jalan ke sembilan lokasi wisata manca negara.

Hampir tiap pekan sang bocah dibawa Tamara dan Jay untuk menikmati enaknya menjadi anak superkaya. Beberapa waktu lalu, Tamara mengatakan bahwa dia ingin putrinya juga merasakan bagaimana menjadi anak dari keluarga jetset di Inggris. Karena itu dia kerap membawa Sophia ke berbagai acara seremoni atau hiburan yang banyak dihadiri kalangan kaya di Inggris.

Sebagai seorang ibu berusia 30 tahun, Tamara tak mau melewatkan sedetik pun waktu tanpa bersama Sophia. Karena itu sang bocah selalu dibawanya, meski kerap menuai kritik.

Sejumlah kalangan di Inggris menilai Tamara telah mengajari putrinya dengan pengalaman hidup mewah. Namun Tamara menepisnya, dengan mengatakan, "Kalau di rumah saya seperti ibu-ibu pada umumnya, saya santai dengan baju tidur, banyak makanan dan barang yang berantakkan di kamar. Jadi, gaya hidup saya tak selalu glamor, orang tak tahu saja,' ujarnya.

Baca Juga di Harian Super Ball, Rabu (17/6/2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat