androidvodic.com

Jabari Parker Sudah Bisa Ikut Latihan di Milwauke Bucks - News

News, MADISON - Jabari Parker akhirnya mengikuti latihan penuh tim Milwaukee Bucks, Kamis (1/10/2015) WIB di universitas Wisconsin.

Usai latihan, ia mengompres lutut kirinya yang mengalami cedera ACL beberapa waktu lalu.

Parker pun menggunakan alat pelindung kaki hampir sepanjang latihan. Latihan hari pertama berlangsung sukses.

"Kemajuan yang menyenangkan hari demi hari. Saya menunggu kemajuan setiap hari itu," ucap Parker kepada AP dan NBA.com. "Anda lihat sendiri perkembangan saya. Silakan memberi nilai."

Komunikasi intens dilakukan Parker dengan tim pelatih yang dikomandoi Jason Kidd. Mereka ingin tahu apa yang dirasakan Parker pada hari pertama itu.

"Kami memiliki rencana untuknya. Kami selalu berkomunikasi dan melakukan penyesuaian pada menu latihan Parker," kata Kidd, yang tidak memerinci apa latihan khusus itu.

Parker adalah draft pilihan kedua pada 2014. Ia memiliki rata-rata statistik 12,3 angka dan 5,5 rebound, sebelun terkena cedera ACL pada 5 Desember.

Selain Parker, juga hadir Along with Parker, forward Giannis Antetokounmpo, point guard Michael Carter-Williams, dan shooting guard Khris Middleton. Bucks juga mendapatkan center muda bagus asal Detroit Pistons, Greg Monroe.

"Saya melihatnya bertambah kuat," ucap Monroe atas kondisi Parker. "Ia siap bermain dan membaik."

Kidd juga memberikan harapan tinggi pada Parker. "Ia sudah bisa melompat sangat tinggi. Tembakannya bagus dan sudah bisa memasukkan bola dengan mulus. Ia seorang pemenang dan punya mental juara," tambah Kidd.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat