androidvodic.com

ASSI Sukses Jalankan Trisukses pada Perhelatan Fornas III Bali - News

News, JAKARTA - Asosisasi Street Soccer Indoensia (ASSI) mengaku telah sukses menjalankan Trisukses pada perhelatan Fornas III Bali 9-11 Oktober yang lalu.

Trisukses yang dimaksud adalah Sukses menyelengarakan dan mengsuksesan FORNAS II Bali, sukses mengelola dan mebina atlet serta Sukses mensosialisasikan olahraga Street Soccer berikut induk oragnisasinya yakni ASSI.

Hal itu disampiakan langsung Ketua ASSI, Mandira Isman. Menurut Mandira, Fornas III Bali adalah ajang awal untuk mempersiapakan atlet yang akan terjun di The 1st Street Soccer Wodrl Cup yang akan digelar di Jakarta Oktober 2016.

"Tentunya silaturahmi dengan seluruh Pengprov ASSI yang hadir di Fornas-3 Bali. Selain itu kita berhasil menjalankan Trisukses ASSI yaitu: sukses menyelenggarakan dan mengsukseskan ajang Fornas-3 di Bali, sukses mengelola dan membina para atlet kita dan sukses mengsosialisasikan olahraga Street Soccer dan induk organisasinya yaitu ASSI," kata Mandira Isman kepada wartawan, Selasa (20/10/2015).

"Dan Fornas-3 di Bali ini adalah ajang awal untuk kami mempersiapkan bibit2 Timnas yang akan dipertandingkan di The 1st Street Soccer World Cup di Jakarta pada Oktober 2016," tambahnya.

Menurut pria murah senyum ini, ajang Fornas III Bali bukanlah ajang terakhir bagi pengurus ASSI untuk melakukan pembinaan. Respon dari masyarakat yang sangat tinggi menjadi motivasi bagi Mandira Isman dan kawan-kawan untuk lebih bekerja keras melakukan pembinaan di pelosok tanah air sehingga olahraga Street Soccer kedepannya bisa lebih berperstasi lagi yang pernah ditorehkan oleh Tim Homeless Rumah Cemara.

"Dalam dua bulan terbentuknya ASSI, kami dapat mengadakan Kejurnas dan bersinergi dengan pentolan Street Soccer di Indonesia yaitu Tim dari Rumah Cemara. Menurut saya itu pencapaian yang luar biasa. Sesuai dengan visi-misi kami, olahraga ini berlaku untuk semua kalangan terutama teman-teman kita yang ter-marginalkan," ujarnya.

"Sedangkan agenda lainnya, tanggal 25 October kami aka mengadakan coaching clinic dan sertifikasi di Jakarta, 28 Oktober (Sumpah Pemuda) Young Indonesian, ASSI dan Aku Mengajar, akan bekerjasama mengadakan pertandingan Street Socer antar teman-teman marginal di Lebak Bulus. dan 5 November kami akan mengadakan coaching clinic dan sertifikasi di Medan, Sumatera Utara.Acara yang di Medan akan diselenggarakan di Prananda Surya Paloh Center. PSP adalah salah satu Dewan Pembina ASSI. Mudah-mudahan membuminya olahraga street soccer di Indonesia
Mandira bisa Membantu teman-teman yang ter-marginalkan melalui olahraga Street Soccer," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat