androidvodic.com

JECBIl 2015 Segera Dimulai Sediakan Total Hadiah Rp 100 Juta - News

News, JAKARTA - Komunitas Basket terlama dan terbesar di Indonesia, JETS kembali menyelenggarakan turnamen bola basket 'JETS Executive & Community Invitational League' (JECBIL) yang akan digelar tanggal 27 Oktober hingga 7 November 2015 di Hall Basket Gelora Bung Karno Senayan.

Turnamen yang bertajuk Share Your Passion ini ditujukan kepada peserta dari awak eksekutif perusahaan dan komunitas basket.

Sebanyak tujuh tim dari eksekutif dan 21 dari komunitas basket akan saling bersaing untuk memperebutkan total hadiah Rp 100 Juta di turnamen yang akan dipandu secara teknis oleh rekan-rekan JETS penggemar bola basket yang rutin melakukan latihan di Senayan Jakarta.

Presiden Klub JETS, Indira Soediro dalam pertemuan tehnik yang diadakan di Senayan Jakarta, Kamis (22/10/2015) malam mengatakan JETS basketball sangat peduli terhadap perkembangan bola basket di tanah air.

"Sebagai ungkapan kepedulian, kami kembali menggelar JETS Executive & Community Invitational League 2015 yang diharapkan dapat menjadi ajang pemersatu bagi para pekerja perusahaan atau eksekutif dan komunitas bola basket, serta memberikan hiburan dan menambah semangat di tengah rutinitas sehari-hari," ungkap Indira Soediro.

Dikatakan Indira Soediro, JECBIl kali ini menjadi turnamen yang mempunyai nilai sentimental, karena untuk pertama kalinya turnamen ini tidak dihadiri oleh almarhum dokter Hari Soediro, yang beberapa minggu lalu berpulang ke pangkuan Ilahi.

Seperti diketahui, Hari Soediro merupakan ayah kandung dari Indira Soediro yang sangat konsern dengan olahraga basket.

"Hall Basket Gelora Bung Karno itu, sejak berdiri, penyewa pertama adalah ayah saya, beliau begitu bersemangat dengan olahraga basket," jelas Indira Soediro.

Pertandingan JECBIL dan JETS sendiri sangat melekat dengan sosok Hari Soediro yang akrab disapa Om Dokter oleh kawan-kawan dan pecinta basket di tanah air.

Om Dokter adalah pendiri dari JETS yang dibentuk lebih dari 35 tahun yang lalu. Selain mengenang sosok Om DOkter, JECBIL 2015 ini juga bertepatan dengan ulang tahun JETS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat