androidvodic.com

Kobe Bryant Cetak 31 Poin Saat Bawa LA Lakers Unggul atas Nuggets - News

News - Bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant membuktikan bahwa faktor usia yang sudah mencapai 37 belum jadi halangan buatnya tampil terbaik di lapangan bola basket.

Dia mencetak 31 poin, atau angka terbanyak yang mampu dicetak pemain pada pertandingan NBA yang digelar Rabu (23/12) WIB.

Kobe Bryant mencetak angka sebanyak itu pada saat membawa LA Lakers menang 111-107 atas Denver Nuggets di Pepsi Center.

Pada hari yang sama, NBA menggelar empat pertandingan. Selain LA Lakers melawan Nuggets juga digelar Memphis Grizzlies melawan Philadelphia 76ers, Dallas Mavericks melawan Toronto Raptors, dan Detroit Pistons melawan Miami Heat.

Dari semua laga yang digelar itu, tak ada pemain yang mampu mencetak angka sebanyak yang bisa dibuat oleh Kobe Bryant.

Permainannya tak terbendung. Mirip seperti permainannya beberapa tahun lalu. Agresif saat menyerang dan rapi saat bertahan.

Untuk laga dalam satu malam, Bryant telah tampil dengan permainan seperti masa mudanya dulu. Seakan terlupakan dia akan pensiun akhir musim ini. "Sama sekali tidak, bahkan tidak ada firasat sedikitpun," kata Kobe Bryant dilansir situs resmi NBA.

Bryant berhasil mencetak angka terbesar sepanjang musim ini. Padahal pada laga sebelumnya dia tak bisa tampil karena cedera bahu kanan.

Lakers menang lewat perjuangan keras. Sempat tertinggal 21 poin, defisit yang terjadi pada paro pertama itu berhasil dibalikkan. Pada akhir laga, Lakers menang 117-107.

Bryant juga mencetak lima asis dan bermain dengan apik ketika bertahan.

"Saya masih bisa bermain sedikit. Ini adalah ujicoba yang luar biasa buat saya pada malam ini, ternyata saya masih bisa main baik menyerang maupun bertahan di lapangan," kata Kobe Bryant.

Pebasket nomor punggung 24 itu telah mengumumkan rencana pensiun pada bulan lalu. Dia menyatakan musim ini akan menjadi musim terakhir dalam kariernya sebagai pemain di NBA.

Dia mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar di Mile High City, banyak di antara mereka yang bersorak menyebut-nyebut namanya, Kobe! Kobe!

Ketika skor 103-100 dengan sisa waktu 1:23 detik, Bryant melepaskan dua kali lemparan bebas lalu melepaskan tembakan dengan melompat untuk memastikan kemenangan Lakers yang Kelima pada musim ini.

"Dia masih menjadi seorang pemain yang bisa bermain dengan lebih baik dari siapa pun di lapangan," kata pelatih Byron Scott. "Dia terlihat dengan permainan terbaik di "slow motion"," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat