androidvodic.com

Bintang NBA Beri Pelatihan untuk National Training Camp - News

News - Forward Charlotte Hornets, Marvin Williams, akan memberikan pelatihan dalam program National Training Camp. 

Sebelum acara tersebut akan diadakan seleksi bagi 2000 anak Indonesia. Acara tersebut dibuka di Cilandak Sports Center, Jakarta pada Sabtu,(20/08/2016).

Acara yang digelar selama dua hari ini, nantinya akan memilih 40 anak laki-laki dan 24 anak perempuan berusia 10-14 tahun akan dipilih untuk berpartisipasi pada National Training Camp—puncak acara Jr. NBA Indonesia 2016 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag.

National Training Camp yang akan dilaksanakan selama 26-28 Agustus akan memberikan para peserta terbaik kesempatan untuk berlatih dan berkompetisi. Di akhir camp, 10 anak laki-laki dan 5 anak perempuan akan dinobatkan sebagai Jr. NBA All-Stars 2016.

Selain Frisian Flag sebagai mitra penyelenggara, Tahir Foundation dan Berita Satu sebagai mitra resmi dan Spalding sebagai mitra pendukung Jr. NBA di Indonesia.

Program ini juga turut didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI), dan Kedutaan Besar Amerika Serikat.

Jr. NBA yang dipersembahkan oleh Frisian Flag merupakan program pelatihan bebas biaya dan terbuka untuk anak-anak usia 5-14 tahun.

Peserta yang berusia 10-14 tahun memiliki kesempatan untuk mengikuti Selection Camp dan National Training Camp. Selain Indonesia, Jr. NBA juga diadakan di Filipina, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat