androidvodic.com

Empat Petinju Wanita Jabar Lolos ke Babak Semifinal - News

News - Empat petinju Jabar melaju ke semifinal PON XIX 2016.

Dilansir oleh laman PON XIX 2016, Pada pertandingan hari ini Maria Ohoiulun dan Sulvana melaju setelah menang atas petinju Sumatera Selatan, Lemige Gombo pada kelas bantam (54). 

Sementara Sulvana mempecundangi petinju Kalimantan Timur, Wasti Hiskinda pada kelas terbang (60 kg). Maria dan Sulvana menyusul Jein Maleong dan Erni Amalia Lestari yang sudah memastikan tiket semifinal kemarin.

Pelatih tim tinju Jabar Ronald Sigarlaki mengaku cukup senang dengan kerja keras yang ditunjukan atletnya. Menurut dia, pertandingan berjalan ketat dan menegangkan.

“Ini hasil dari persiapan dalam latihan. Semangat petinju kami tetap terjaga,” ujar Ronald, di GOR Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (23/9/2016).

Dengan demikian, tim tinju Jabar hingga pukul 19.00 sudah menempatkan delapan petinju di semifinal.

Sebelumnya, enam petinju Jabar sudah mengamankan tiket semifinal, yakni Jein Maleong yang bertanding pada kelas welter ringan (64 kg) dan Erni Amalia Lestar pada kelas terbang (51 kg).

Empat petinju lainnya dari putra, yakni Gresty Alfons pada kelas ringan (60 kg), Panser Pattinama pada kelas welter ringan (64), Kusdiyono pada kelas welter (69 kg), dan Marvin Batuwael pada kelas menengah (75 kg). 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat