androidvodic.com

Kebiasaan-Kebiasaan Unik Bintang-Bintang NBA (2) - News

News - Meski kerap tampil gahar selama di lapangan, namun ternyata para bintang NBA memiliki kebiasaan unik dalam kehidupan sehari-harinya.

Berikut fakta unik para bintang NBA:

- Clint Capela (Houston Rockets)

Clint Capela, yang terpilih ke-25 di ajang NBA draft 2014 oleh Houston Rockets, ternyata mengidolakan pemain tengah Manchester United, Paul Pogba, untuk diikuti di media sosial Clint juga mengaku, bahwa ia menunggu kesempatan untuk bisa bertanding satu-lawan-satu dengan legenda sepanjang masa, Michael Jordan.

Selain itu, power forward 22 tahun ini meyakini bahwa kota New York merupakan tempat terbaik untuk menikmati pizza. Di kala senggang, dirinya juga mengaku gemar menonton serial TV Empire, Narcos dan Power, serta mendengarkan lagu Tru dari Lloyd sebagai lagu favoritnya.

- Kevin Durant (Golden State Warriors)

Pebasket yang baru bergabung dengan Golden State Warriors ini, adalah salah satu pemain terpopuler di musim 2016-17.

Kevin Durant, yang pernah menyandang gelar MVP pada musim 2014, berbagi fakta unik bahwa salah satu lagu favoritnya adalah Don’t Worry Be Happy yang dinyanyikan artis reggae Bob Marley.

Durant memilih San Francisco yang terkenal dengan manju strawberry yang unik dan apple fritter untuk memuaskan rasa laparnya. Di waktu luang, ia seringkali mengisinya dengan menonton serial TV seperti House of Cards, Power dan Narcos.

- Dirk Nowitzki (Dallas Mavericks)

Pemain senior Dallas Mavericks ini mengaku bahwa ia menyukai Dallas sebagai kota terbaik dalam hal makanan. Dirk Nowitzki memilih Nick & Sam, restoran bar dengan pengaturan megah yang terkenal dengan prime steak dan makanan lautnya.

Ditanya tentang acara TV favoritnya, Dirk paling menikmati Game of Thrones, Homeland dan The Wire.

Pemain dengan tinggi 2.13 meter asal Jerman ini memilih American Girl oleh Tom Petty, Come As You Are oleh Nirvana dan Satisfaction oleh Stones sebagai top 3 lagu untuk bernyanyi di dalam mobil, pilihan menarik.

- Dwyane Wade (Chicago Bulls)

Dwyane Wade, pebasket kelahiran Illinois, Chicago yang baru saja bergabung Chicago Bulls berbagi fakta unik tentang tentang kampung halamannya. Dia memilih Chicago, sebagai kota terbaik yang menawarkan steik, makanan Italia dan Meksiko paling enak.

Wade adalah penggemar Drake dan lagu-lagu Chance the Rapper. Namun tidak hanya itu, ternyata Wade juga suka menyanyikan lagu-lagu Beyonce, cukup menarik. Mantan anggota dari 'The Big 3' ini juga berbagi 3 seri TV favoritnya: Game of Thrones, Power dan Shameless.

- Marvin Williams (Charlotte Hornets)

Power forward Charlotte Hornets, Marvin Williams memiliki selera musik yang unik pada daftar lagu pilihannya. Ketika ditanya tentang musik favoritnya, ia mengaku lagu tema serial kartun Mickey Mouse Clubhouse adalah jawabannya.

Pemain berusia 30 tahun ini begitu mencintai makanan laut, hingga ia memilih New York dan New Orleans sebagai kota NBA terbaik untuk mendapatkan makanan tersebut.

Marvin juga suka menonton Eastbound dan Down, Martin dan The Office sebagai tontonan favorit untuk mengisi waktu luang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat