androidvodic.com

Ringkasan Pertandingan NBA, Kamis (12/1/2017) - News

News, NEW YORK - Buzzer beater yang dilepaskan TJ McConnel membuat Philadelphia 76ers menang tipis 98-97 atas tuan rumah New York Knicks di lanjutan kompetisi basket AS, NBA di Madison Square Garden, Kamis waktu Indonesia.

Sementara itu andalan Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook membuat triple-double untuk memimpin klubnya menyengat Memphis Grizzlies 103-95.

Di tempat lain, rentetan kemenangan yang diraih Houston Rockets di sembilan laga harus terhenti di tangan Minnesota Timberwolves, tim yang berada di papan bawah Wilayah Barat.

Rockets kalah 105-119 dari lawannya itu.

Sedangkan kemenangan Portland Trail Blazers saat menjamu Cleveland Cavaliers, yang merupakan kekalahan kedua beruntun sang juara bertahan, menutup rangkaian pertandingan lanjutan NBA Kamis WIB yang menjadi ajang kemenangan bagi para tuan rumah.

Berikut rangkuman rangkaian pertandingan lanjutan NBA, Kamis WIB (tuan rumah disebut pertama):
Philadelphia 76ers 98 - New York Knicks 97
Berawal dari percobaan tembakan tiga angka Kristaps Porzingis yang gagal, Sixers berusaha membangun serangan balik nan cepat dan Ersan Ilyasova memberikan umpan pendek kepada T.J. McConnell yang melepaskan tembakan dua angka tepat saat bel tanda laga usai berbunyi.

Bola tembakan McConnell melesak, Sixers memastikan kemenangan 98-97 atas Knicks di Wells Fargo Center, Pennsylvania.

McConnell memang hanya membukukan delapan poin, enam rebound dan tujuh assist di laga tersebut, namun sepanjang pertandingan ia mendapat dukungan dari double-double Joel Embiid melalui 21 poin dan 14 rebound, 16 poin dari Ilyasova serta masing-masing 13 poin dari Robert Covington dan Nerlens Noel.

Sebaliknya, perolehan angka Knicks dipimpin Carmelo Anthony dengan 28 poin, Derrick Rose 25 poin dan double-double Kyle O'Quinn lewat 10 poin dan 15 rebound.

Oklahoma City Thunder 103 - Memphis Grizzlies 95
Russell Westbrook membukukan triple-double ke-18 musim ini dengan 24 poin, 13 rebound dan 12 assist saat mengusung Thunder membekap Grizzlies 103-95 di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma.

Selain Westbrook, Enes Kanter menyumbangkan double-double untuk kemenangan Thunder lewat 19 poin dan 13 rebound, sementara Victor Oladipo mencetak 16 poin dan Steven Adams 12 poin serta delapan rebound.

Bagi Grizzlies, Mike Conley meraup angka terbanyak lewat 22 poin diikuti Chandler Parsons dan Zach Randolps yang sama-sama mencapai 14 poin.

Minnesota Timberwolves 119 - Houston Rockets 105
Timberwolves sukses membumikan Rockets, menghentikan rentetan kemenangan James Harden dkk berkat 54 persen tingkat akurasi tembakan dalam pertandingan yang berkedudukan akhir 119-105 untuk tuan rumah di Target Center, Minnesota.

Karl-Anthony Towns dan Ricky Rubio masing-masing meraih double-double dengan 23 poin dan 18 rebound serta 10 poin dan 17 assist, disusul 28 poin yang dicetak Andrew Wiggins serta 20 poin dari Shabazz Muhammad.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat