androidvodic.com

Alviando Juara Tunggal LIMA Badminton Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2017 - News

News, JAKARTA - LIMA Badminton Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2017 telah memasuki final.

Tunggal putra Universitas Trisakti (Usakti), Alviando, melawan rekan satu timnya yaitu Rizky. Duel sesama tunggal USAKTI ini dimenangi Alviando.

Di semifinal, Rizky (Usakti) meraih kemenangan atas rekan satu timnya Agil. Alviando mampu mengalahkan Aditya (UNJ).

Kedua pemain, Alviando dan Rizky, merupakan pemain unggulan. Memasuki gim pertama, Rizky (Usakti) banyak melakukan kesalahan sendiri. Skor Alviando (Usakti) terus bertambah hingga interval 11-3.

Meskipun melawan rekan satu timnya, Alviando (Usakti) tidak meremehkan kemampuan lawan. Pertandingan puncak ini berlangsung ramai. Dukungan para penonton membuat semarak pertandingan kali ini.

Rizky harus mengakui keunggulan Alviando. Di gim pertama ini, Alviando meraih kemenangan di gim pertama ini dengan skor 21-14.

Memasuki gim kedua, Alviando (USAKTI) melancarkan smes-smes tajamnya sehingga poin demi poin Tidak mau tertinggal jauh, Rizky (Usakti) mulai menemukan ritme permainanya sehingga dapat menyamai skor Alviando 7-7. Sempat tertinggal dari Rizky, Alviando mulai bangkit dan terus mengejar hingga skor 15-12.

Rizky kembali melakukan banyak kesalahan. Poin penting dapat diraih oleh Alviando, hingga meraih gim kedua ini dengan perolehan skor 21-16.

“Pertandingan tadi lumayan ketat. Meskipun melawan rekan setim, kami tetap menunjukan permaian yang terbaik. Persiapan untuk Nationals nanti adalah latihan rutin bersama rekan-rekan yang lain,” ujar Dengan kemenangan ini, Alviando menjadi juara pertama kategori perseorangan tunggal putra dan berhak melaju ke LIMA Badminton Nationals.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat