androidvodic.com

Ditekuk India 4-1, Indonesia Masih Berpeluang ke Perempat Final Walau Kecil - News

News, GOLDCOAST - Indonesia masih berpeluang lolos fase grup turnamen bulu tangkis Piala Sudirman 2017 walau sangat kecil.

Indonesia secara mengejutkan tumbang 1-4 dari India, Selasa malam waktu setempat.

Untuk bisa mempertahankan asa menembus perempat final kejuaraan beregu campuran yang digelar di Carrara Sport and Leisure Centre, Gold Coast, Australia, Indonesia harus menang 5-0 saat menghadapi Denmark.

Namun jika hanya bisa memenangkan pertandingan dengan skor 4-1, akan membuat Indonesia harus beradu keunggulan jumlah total set dan jika masih sama harus beradu poin keseluruhan.

Dari hitung-hitungan pertandingan, Indonesia harus menang di setiap pertandingannya dengan dua set langsung jika hasilnya adalah kemenangan 4-1.

Itu karena India menang empat pertandingan ketika melawan Indonesia dengan dua set langsung.

Sedangkan ketika dikalahkan Denmark 1-4, India hanya dua kali kalah dua set dan dua lainnya dengan pertandingan rubber (tiga set).

Manajer tim Piala Sudirman Indonesia, Susi Susanti yang ditemui setelah pertandingan laga Indonesia versus India, mengatakan memang itu akan menjadi tugas yang berat ketika melawan Denmark yang memiliki kekuatan hampir merata di semua sektor.

"Tapi kan pertandingan belum dimulai, Kami akan berusaha maksimal, berkerja keras untuk besok, bermain lepas, karena semua bisa terjadi tidak ada yang tidak mungkin," kata Susi.(antara)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat