androidvodic.com

Draymond Green Tampil Nyentrik, Warganet Beri Dukungan - News

News - Bola basket di Amerika Serikat bukan sebatas sajian olahraga semata.

Sudah bertahun-tahun lamanya, NBA sebagai organisasi basket profesional mengelola layaknya kombinasi panggung hiburan dan bisnis.

Maka tidak mengherankan jika orang-orang yang terlibat dalam ajang basket NBA tampil layaknya selebritis atau artis.

Terutama para pemainnya, yang sudah begitu terkenal hingga seluruh dunia.

Seperti yang tampak pada acara pemberian penghargaan pemain terbaik NBA atau MVP (Most Valuable Player) NBA 2017, sejumlah pebasket hadir dengan berbagai gaya dan tata cara busana yang menarik.

Namun, dari sekian banyak yang hadir, pebasket Draymond Green, mendapatkan perhatian paling besar.

Bahkan, pada saat itu pebasket dari tim Golden State Warriors tersebut, mendapatkan banyak komentar dukungan dari netizen.

Baca: Ambisi Timo Werner untuk Membuktikan Diri

Banyak yang menyebut Green tampil apik dan nyentrik. Green juga dinilai sangat menarik perhatian di antara tamu yang hadir pada acara tersebut.

Bahkan, Green mendapatkan predikat penampilan paling berbeda dan berani.

"Saya tidak menyangka akan hal ini. Saya suka mendapatkan dukungan yang baik dari semua orang, karena artinya saya juga akan menjadi lebih positif lagi ke depan. Soal busana ini? Saya hanya mencoba memilih dengan selera saja dan mungkin saya memilih yang sedikit beda dan unik. Tapi, saya memang tidak tahu dengan komentar yang menyukai dan mendukung cara berbusana saya saat ini," kata Green, saat diwawancara situs resmi NBA dan BBC Sport.

Sejumlah netizen memberikan dukungan dengan pemaparan busana yang dikenakan oleh pemain yang berposisi sebagai power forward ini.

Dalam paparan tersebut, Draymond Green memakai tuxedo berwarna biru dan dilengkapi kemeja putih sebagai pelengkap. Kemudian kesan gagah terlengkapi dengan adanya dasi kupu-kupu.

Namun, ketika dilihat ke bawah ada yang janggal dengan penampilan Green.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat