androidvodic.com

Lance Stroll Liburan Bareng Artis Inggris - News

News - Pebalap Formula 1 (F1), Lance Stroll, tertangkap kamera sedang bersantai menikmati liburan bersama artis asal Inggris, Kimberley Garner, di sebuah pantai di kawasan Capri, Italia, sepekan lalu.

Mereka berdua bukan saja bersantai di pantai, tapi juga menikmati mandi hangatnya sinar matahari menggunakan yacht mewah, yang harganya mencapai 200 juta poundsterling.

Foto-foto eksklusif Stroll dan Kimberley dirilis oleh The Sun pada Sabtu (8/7/2017), atau sehari sebelum dilaksanakannya seri balap F1 di Austria.

Dalam rilis foto tersebut juga dituliskan keterangan tentang kabar hubungan Kimberley dan Stroll.

Dikabarkan bahwa liburan mewah di pesisir pantai tersebut dilakukan selama tiga hari dan diikuti juga oleh sejumlah teman wanita Kimberley.

Liburan tersebut berlangsung aman, karena Kimberley dan Stroll menyewa sejumlah pengawal pribadi.

Tampak dalam sejumlah foto yang dirilis di media, Kimberley menikmati liburan dengan mengenakan bikini two piece warna hitam, menikmati makanan dan minuman, berenang, serta bermain jet ski.

Baca: Chelsea Siapkan Dana Super Besar untuk 2 Pemain Real Madrid

Stroll dalam foto terlihat lebih santai dengan mengenakan celana pendek dan kacamata hitam.

Dia tampak duduk santai di dek kapal berkelas superlux itu.

Dalam foto lainnya, Stroll tampak duduk bersebelahan dengan Kimberley dan asyik berbincang, sambil menikmati minuman dan pemandangan di pesisir pantai di Capri.

Kabar yang tengah beredar, Kimberley yang kini berusis 27 tahun sedang dekat dengan Stroll, yang masih berusia 18 tahun.

Kedekatan mereka ini memang belum banyak yang merekam, namun dua orang ini sudah beberapa kali bertemu dan melakukan perjalanan liburan.

Beberapa waktu sebelum foto liburan ini dirilis, Kimberley sempat diwawancara oleh The Sun Bizarre.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat