androidvodic.com

Jamarr Andre Johnson Sudah tak Sabar Bela Indonesia di Cabor Basket Asian Games 2018 - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pemain naturalisasi, Jamarr Andre Johnson mengaku sangat senang dan tak sabar untuk membela timnas bakset Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Pernyataan itu ia sampaikan ketika ditemui di acara pengukuhan atlet Indonesia untuk Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (5/8/2018).

“Ini sangat menakjubkan, saya bahagia bisa membela Indonesia. Saya akan memberikan yang terbaik untuk negara ini di Asian Games nanti,” kata Jamarr.

Peraih gelar MVP Final IBL 2017/2018 itu pun mengaku sudah tidak sabar untuk bisa membela Indonesia. Apalagi pastinya, Indonesia akan didukung oleh ribuan suporter di Hall Basket Senayan.

“Saya pikir pertandingan nanti akan berlangsung menakjubkan. Saya pribadi sangat menantikan  pertandingan pertama kami. Apalagi kami akan bermain sebagai tuan rumah dengan banyaknya dukungan dari fans indonesia,” ujarnya.

Sebelum menjadi WNI, Jamarr Johnson datang ke Indonesia bercita-cita ingin menjadi pebasket profesional. Bahkan dia datang juga sebagai pengajar agama kristen.

Namun, seiring berjalannya waktu, Jamarr pun mulai dilirik tim profesional hingga akhirnya berhasil membawa CLS Knights menjadi juara untuk pertama kalinya sepanjang sejarah tim.

Terakhir, Jamarr pun mengungkapkan rasa cintanya kepada Indonesia dan siap tampil maksimal di Asian Games nanti.

“Saya begitu bangga membela Indonesia. Saya sudah berada tujuh tahun di sini. Saya cinta Indonesia. Saya cinta negara ini dan olahraga ini, saya cinta budaya dan lingkungan orang-orang indonesia,” jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat