androidvodic.com

Dikritik Memburuk, Valentino Rossi Siap Unjuk Kebolehan - News

News - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi tak gentar meski banyak kritik terkait perfomanya yang menurun selama dua musim terakhir.

Sejak memenangi balapan MotoGPBelanda pada Juni 2017, Valentino Rossi dan tim pabrikan Yamaha belum pernah kembali meraih kemenangan.

Rossi masih bertahan di posisi tiga teratas dalam klasemen pebalap sementara MotoGP musim 2018.

Lima hasil podium membawa Valentino Rossi mengoleksi 172 poin tetapi tertinggal 99 poin dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang menjadi pemuncak klasemen.

Rossi tetap menegaskan komitmennya membela Movistar Yamaha hingga kontraknya selesai pada akhir tahun 2020.

"Saya punya kontrak dengan Yamaha hingga dua musim mendatang, jadi saya masih akan berlomba dengan mereka pada 2019 dan juga 2020," kata Rossi dikutip BolaSport.com dari Motorsport.

"Kami sudah lama berada dalam kesulitan, ketertinggalan terhadap Honda dan Ducati sangat besar karena mereka sudah bekerja keras dalam beberapa periode terakhir.

"Kami harus mengembangkan motornya secara keseluruhan, tetapi juga pada area di mana kami paling mengalami kesulitan," imbuhnya.

MotoGP Jepang selanjutnya akan digelar di Sirkuit Motegi pada akhir pekan mendatang, 19-21 Oktober 2018.

Sepanjang kariernya, Valentino Rossisudah empat kali meraih kemenangan pada seri MotoGPJepang di mana yang terakhir terjadi pada musim 2008.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat