androidvodic.com

Gila Bola? Mending Nobar Liverpool VS Manchester United Di Sini! - News

News - Penggemar bola pasti sudah menanti-nanti pertandingan Liga Inggris yang satu ini: Liverpool vs Manchester United.

Pertandingan yang akan digelar pada Minggu, 16 Desember 2018 ini diprediksi akan menjadi sejarah baru di dunia olahraga. Pasalnya, Liverpool FC sedang luar biasa pada musim ini. Meski begitu, Manchester United tetap bercokol di urutan keenam klasemen lewat perolehan 26 poin.

Maka dari itu sayang banget kalau kamu melewatkan pesta bola ini. Nah, saatnya cari event nobar (nonton bareng) yang bakal bikin sensasi nonton lebih meriah.

Buat kamu yang berada di ibu kota, nggak perlu jauh-jauh terbang ke Inggris. Di Jakarta pun, kamu bisa nobar dengan beragam hadiah menarik. Ancol Taman Impian mengadakan nonton bareng Liga Inggris, Liverpool vs Manchester United pada Minggu, 16 Desember 2018.

Penasaran apa saja yang disajikan oleh Ancol Taman Impian?

Pantai Ancol Lagoon

Nobar kali ini bakalan unik karena digelar di pinggir Pantai Ancol Lagoon yang memiliki hamparan pasir putih sepanjang 3.5 KM.

Di sini pengunjung juga dapat melihat cantiknya cahaya rembulan di malam hari. Pertandingan bolanya pun akan disiarkan melalui giant balloon screen yang jarang ditemui dimana-mana.

Jadi nggak cuma bisa nonton bola, kamu juga bisa sekaligus relaksasi di pinggiran pantai.

Banyak hiburan yang nggak bakal ngebosenin

Pengunjung juga akan disuguhkan live music asyik di atas panggung mengapung Ancol Lagoon Floating Stage.

Nggak ketinggalan ada hadiah menarik bagi pengunjung yang berani mengikuti kuis, yang siap digelar di acara ini.

Ketemu penggemar Liverpool dan Manchester United

Acara nobar ini pastinya bisa jadi ajang kumpul bareng penggemar Liverpool dan Manchester United. Jadi buat kamu yang suka banget sama Liverpool dan Manchester United jangan sampai ketinggalan acara ini ya.

Nah, nggak perlu pikir-pikir lagi, segera atur jadwal kalian untuk ikutan nobar bola di Ancol Taman Impian!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat