androidvodic.com

Ketum PB ISSI Ungkap Para Pebalap Sepeda Luar Negeri Ingin TC di Jakarta International Velodrome - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI), Raja Sapta Oktohari membeberkan, kualitas venue sepeda balap Jakarta International Velodrome sangat diminati para pebalap sepeda luar negeri.

Bahkan, setelah kejuaraan Asian Track Championship yang diadakan pada 8-13 Januari 2019 di Jakarta International Velodrome, banyak pebalap sepeda luar negeri yang ingin melakukan pemusatan latihan di venue sepeda balap terbaik di dunia itu.

“Jadi saya sudah dikontak beberapa negara, kurang lebih ada lima negara yang rencananya setelah Asian Track Championship di sini mereka mau pemusatan latihan, tinggal di sini untuk latihan sambil menunggu kejuaraan yang ada di Hong Kong,” kata pria yang akrab disapa Okto itu di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Senin (17/12/2018).

Menurut Okto, hal itu juga menjadi fokus kerjasama antara pihaknya dengan PT Jakarta Propertindo yang dalam hal ini sebagai pengelola Velodrome.

Bahkan, ketua panitia penyelenggara Asian Para Games (Inapgoc) itu sempat mengatakan bahwa sewa Velodrome bisa saja melibihi harga velodrome terbaik lainnya.

“Itu lah yang saya kejar kerjasama dengan Jakpro supaya kita punya satuan harga, karena mereka yang datang ke sini, mereka juga harus dikenakan biaya,” kata Okto.

“Sebagai Velodrome terbaik di dunia, untuk pendatang ke sini kita harus bisa carge harga yang termahal di dunia. Jadi kalau ada harga sewa velodrome termahal di dunia, kita harus bisa lebih mahal dari itu. Supaya kita dihargai sebagai velodrome terbaik di dunia,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat