androidvodic.com

Kawhi Leonard Dapat Julukan The Klaw dari Pemain Golden State Warriors - News

News, TORONTO - Jelang seri final NBA 2019, beberapa pemain Golden State Warriors mengaku akan mewaspadai aksi pemain bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard.

Aksi waspada kubu Golden State Warriors ini terbilang wajar mengingat Kahwi Leonard dikenal selalu memiliki cara untuk bangkit meski tengah berada di bawah tekanan lawan.

Bahkan, salah satu pemain Warriors, Draymond Green, tak segan memberikan julukan pada Kawhi Leonard dengan sebutan "The Klaw", salah satu tokoh fiksi Marvel.

Draymond Green
Draymond Green

"The Klaw. Saya pikir dia bisa punya julukan itu karena dia punya tangan yang besar yang pernah kita lihat selama ini. Bagaimanapun, pertahanannya sangat luar biasa," ucap Green yang dilansir BolaSport.com dari New York Post.

BACA JUGA: 

Sependapat dengan Draymond Green, Stephen Curry juga menyadari bahwa Kawhi Leonard jelas akan mejadi batu sandungan Golden State Warriors untuk meraih hat-trick gelar juara NBA pada tahun ini.

"Kawhi Leonard telah bermain sangat luar biasa selama playoffsbergulir, bahkan setiap musim," ucap Curry.

"Dia selalu menjaga ritme permainannya dan tak pernah terlihat terburu-buru," kata dia lagi.

Final Playoffs NBA 2019 menjadi final kelima secara beruntun bagi Golden State Warriors.

Dalam empat penampilan pada seri final NBA sebelumnya, Warriors sukses meraih tiga gelar juara termasuk dua titel kampiun pada dua musim terakhir.

Meski terbilang sedikit berada di atas angin, Warriors tetap punya kendala tersendiri.

Salah satunya ialah belum adanya kepastian main dari Kevin Durant dan DeMarcus Cousins.

Jika mereka absen, banyak pecinta NBA pesimistis Warriors mampu meredam Raptors.

Meski begitu, Stephen Curry justru merasa lebih yakin.

Dia juga berharap rekan-rekannya tidak tampil tertekan seperti yang sudah mereka lakukan pada seri final Wilayah Barat kemarin.

"Tetap berusaha melanjutkan apa yang sudah kami lakukan. Melakukan sesuai arahan (pelatih)," ucap Curry.

"Kami memiliki para pemain bangku cadangan yang siap berkontribusi besar. Tetap bermain dengan penuh percaya diri, bermain cepat, bermain lambat dan bermain dengan disiplin," ucap dia lagi.

Gim kesatu final Playoffs NBA 2019 antara Golden State Warriors dan Toronto Raptors akan berlangsung Kamis (30/5/2019) petang waktu setempat atau Jumat pagi WIB di Scotiabank Arena, Toronto, Kanada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat