androidvodic.com

Golden State Warriors vs Toronto Raptors: Kevin Durant Alami Cedera Otot Achilles di Gim Kelima - News

News, GOLDEN STATE - Pemain Golden State Warriors, Kevin Durant, menjalani operasi penanggulangan otot Achilles tendon-nya yang robek saat bermain melawan Toronto Raptors.

Kevin Durant mengalami cedera otot achilles saat memperkuat timnya menghadapi Toronto Raptors pada gim kelima final NBA 2019, Selasa (11/6/2019) WIB.

Durant terlihat begitu kesakitan lantaran cederanya kambuh saat berusaha melakukan manuver untuk melewati penjagaan Serge Ibaka.

BACA:  #

Pertandingan tersebut merupakan laga perdana Kevin Durant yang absen sejak babak semifinal Wilayah Barat karena dibekap cedera.

Pelatih Warriors, Steve Kerr, mengatakan bahwa cedera Kevin Durant pada gim keenam mengejutkan semua orang terutama timnya.

"Saya paham bahwa akan ada pihak yang disalahkan karena cedera Durant, dan kami bisa menerimanya. Akan ada penghakiman, kritik, dan pemberitaan. Prioritas kami adalah kondisi Kevin. Semua merasa buruk untuknya," ujar Kerr .

"Seperti yang disebutkan oleh Bob Myers (General Manager Golden State Warriors), kami semua bekerja sama untuk rehabilitasi Kevin. Kondisi Kevin sudah memungkinkan untuk bermain dan dia mendapat izin dari semua yang terlibat," tutur dia.

Steve Kerr menegaskan bahwa klub tidak menilai keputusan memainkan Durant melawan Raptors sebagai keputusan yang akan memperparah cedera pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Saat memutuskan Kevin bisa bermain, kami menilai kemungkinan terburuk ialah cedera betisnya akan kumat. Dia sudah mendapat izin bermain dan dia nyaman. Cedera Achilles yang ia alami mengejutkan," kata Kerr.

"Seandainya kami tahu dia akan mendapat cedera semacam ini, dia takkan kami mainkan," ucap Kerr lagi.

Golden State Warriors akan menjamu Toronto Raptors di Oracle Arena, Oakland, California, Amerika Serikat, untuk menjalani gim keenam final NBA musim ini, Jumat (13/6/2019) pagi WIB.

Hingga gim kelima tuntas dimainkan, Warriors masih tertinggal 2-3 dari Raptors.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat