androidvodic.com

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Digdaya lagi di Istora Senayan - News

Laporan Wartawan Tribunnew.com, Abdul Majid

News, JAKARTA – Ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong sukses keluar sebagai juara Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan rekan senegaranya, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dengan skor 21-13, 21-18.

Seperti diketahui, pasangan asal China tersebut, awal tahun ini juga pernah meraih prestasi yang sama pada turnamen Indonesia Masters 2019. Saat itu, Zheng Si We/Huang Ya Qiong berhasil mengalahkan wakil Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

“Tadi kita main bagus, suasana di istora juga membuat kami semakin percaya diri,” kata Zheng Si Wei seusai laga.

Bahkan, di turnamen Indonesia Open ini, mereka sudah memprediksi bakal menjuarai lantaran pesaing terberat mereka, Liliyana sudah tak lagi menemani Tontowi.

“Sebenarnya, peluang kami di sini memang lebih besar karena sudah tidak ada lagi pasangan Owi/Butet (Liliyana pensiun),” kata Zhang Si Wei.

Hal senada juga dikatakan Huang Ya Qiong. Dengan raihan gelar ini ia lebih percaya diri untuk tampil di kejuaraan dunia yang akan dihelat di Basel, Swiss pada Agustus mendatang.

“Tahun ini dua kali juara di Indonesia. Kami sangat senang. Di sini juga antusias penonton luar biasa,” ujar Huang Ya Qiong.

“Kami juga sangat siap untuk kejuaran dunia. Kami mulai persiapan dan akan berusaha sebaik mungkin,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat