androidvodic.com

SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Japan Open 2019: Wakil Indonesia Bertanding Siang Ini - News

News - Jadwal partai semifinal Japan Open 2019 hari ini Sabtu (27/7/2019), beberapa wakil Indonesia akan turun bertanding hari ini.

Rangkaian pertandingan babak semifinal turnamen Japan Open 2019 yang akan berlangsung Sabtu (27/7/2019), tak cuma bisa disaksikan melalui siaran langsung di channel TVRI, tetapi juga melalui layanan live streaming dari sejumlah operator.

Tautan alias link live streaming tersebut dapat dilihat di bagian akhir artikel.

Baca: Live Vidio.com, Link Live Streaming Japan Open 2019 Babak Semifinal: Cek YouTube BWF dan TVRI

Baca: Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid: El Real Kebobolan 7 Gol, Diego Costa Quattrick dan Kartu Merah

Baca: Live streaming TVRI Japan Open 2019 Via Streaming Usee TV: Peluang All Indonesian Final

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, babak semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, akan menyajikan dua derbi yang melibatkan dua negara yakni Indonesia dan Jepang.

Dengan demikian, baik Indonesia dan Jepang dipastikan minimal sudah memiliki satu wakil pada babak final.

Dari kubu Indonesia, tiket menuju partai puncak itu akan diperebutkan oleh pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat melawan ganda campuran Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing pada turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (22/1/2019). Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle harus bermain tiga set untuk mengalahkan ganda campuran Malaysia dengan skor 21-12, 13-21, dan 21-18. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat melawan ganda campuran Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing pada turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (22/1/2019). Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle harus bermain tiga set untuk mengalahkan ganda campuran Malaysia dengan skor 21-12, 13-21, dan 21-18. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Sementara itu, pasangan ganda putri Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi bakal saling berjibaku demi mengamankan tempat pada babak final.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, duel ini akan membuka rangkaian pertandingan semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Berdasarkan jadwal, pertandingan antara Matsumoto/Nagahara dan Matsutomo/Takahashi akan berlangsung di lapangan 1 pada Sabtu (27/7/2019) mulai pukul 10.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.

Sementara itu, derbi Merah Putih yang melibatkan Hafiz/Faizal dan Praveen/Melati akan digelar di lapangan 2 mulai pukul 14.30 waktu setempat atau 12.30 WIB.

Duel Hafiz/Faizal dan Praveen/Melati ini kemungkinan besar bakal menjadi pertandingan pertama yang melibatkan wakil Indonesia.

Melati Daeva Oktavianti/Praveen Jordan.
Melati Daeva Oktavianti/Praveen Jordan. (Badmintonindonesia.org)

Setelahnya, tiga wakil Tanah Air yakni Jonatan Christie, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berturut-turut akan tampil.

Jonatan akan menjumpai Jan O Jorgensen dari Denmark pada laga fase empat besar tunggal putra.

Adapun duet Ahsan/Hendra ditantang wakil tuan rumah, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, sedangkan Marcus/Kevin bakal melakoni ulangan pertandingan semifinal Indonesia Open 2019 dengan menghadapi Li Junhui/Liu Yuchen (China).

pebulu tangkis ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal usai mengalahkan lawannya dengan skor 21-15, 9-21, 22-20. Tribunnews/Irwan Rismawan
pebulu tangkis ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal usai mengalahkan lawannya dengan skor 21-15, 9-21, 22-20. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat