androidvodic.com

Hasil Thailand Open 2019: Ahsan/Hendra Gagal Lolos ke Babak Kedua, Marcus/Kevin Melaju - News

News - Hasil Thailand Open 2019, pasangan ganda putra unggulan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus tersingkir di awal turnamen.

Ahsan/Hendra dikalahkan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dalam tiga set pertandingan di babak pertama Thailand Open 2019 yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Selasa (30/7/2019). 

Ahsan/Hendra memenangi pertandingan di set pertama dengan skor 18-21.

Sayangnya, di set kedua, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi berhasil menyeimbangkan permainan dengan skor 21-16.

Rubber set pun terjadi.

Baca: Jadwal Tanding Thailand Open 2019 Babak 32 Besar Hari Kedua, Ada Derby Indonesia di Ganda Putri

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi kemudian menutup permainan set ketiga dengan kemenangan 23-12.

Tersingkirnya Ahsan/hendra di babak 32 besar ini mengejutkan karena sebelumnya mereka menjadi finalis Japan Open 2019 akhir pekan lalu.

Sementara Ong Yew Sin/Teo Ee Yi bukan pemain unggulan Malaysia. 

Marcus/Kevin Melaju ke Babak Kedua

Sementara, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bertemu Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) pada babak pertama turnamen Thailand Open 2019.

Dalam pertandingan yang dihelat di Indoor Stadium Huamark, Bangkok tersebut, duo Minions sukses menyingkirkan lawannya dengan skor 21-14, 21-10.

Dikutip dari BolaSport, datang sebagai unggulan pertama Thailand Open 2019, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan mudah menumbangkan lawannya dalam dua gim langsung.

Kemenangan ini sekaligus mempertegas dominasi Minions terhadap ganda putra Rusia tersebut dengan selalu menang dalam enam pertemuan yang terjadi.

Jalannya pertandingan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat