androidvodic.com

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Hari Ini Tampil di Laga Perempat Final French Open 2019 - News

News, PARIS - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akhirnya berhasil memastikan diri ke babak perempat final French Open 2019.

Mereka mengalahkan Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) dengan skor 19-21, 21-15, 21-13 dalam 56 menit.

Di game pertama, Praveen/Melati mengatakan masih menyesuaikan diri dengan lawan. Sebab ini merupakan pertemuan pertama mereka di lapangan.

Praveen/Melati juga mengaku banyak melakukan kesalahan di game pembukanya itu.

“Untuk pemain cowoknya memang bagus ya. Cover lapangannya juga bagus. Terus ceweknya juga berani nekad. Di game pertama kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Jadi kami harus kehilangan game pertama,” kata Praveen.

“Kami banyak komunikasi di lapangan. Karena kan mereka pasangan baru, beda dengan (Christina) Pedersen, masih mempelajari juga. Cuma kuncinya kami berusaha mengurangi kesalahan kami sendiri saja,” ungkap Praveen mengenai strateginya di game dua dan tiga.

Di babak perempat final, Praveen/Melati akan berhadapan dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand). Skor pertemuan mereka sejauh ini imbang 2-2.

Namun di dua pertemuan terakhir, Praveen/Melati berhasil menang dari Puavaranukroh/ Taerattanachai.

“Kami sudah ketemu dan dua pertemuan terakhir kami menang. Kami pasti berharap bisa menang, tapi kami lebih ingin mengeluarkan permainan kami yang maksimal saja dulu. Ingin memberikan yang terbaik saja buat besok,” kata Praveen lagi.

Praveen/Melati menjadi satu-satunya wakil ganda campuran yang masih bertahan. Sebelumnya pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sudah terhenti di babak dua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat