androidvodic.com

Live Streaming Final Hong Kong Open 2019, Ahsan/Hendra Hadapi Wakil Korsel, Ginting vs Lee Cheuk Yiu - News

News - Link live streaming perjuangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Anthony Sinisuka Ginting meraih juara Hong Kong Open 2019 bisa diakses dalam berita ini.

Pasangan Ahsan/Hendra akan berjibaku melawan ganda putra asal Korea Selatan, Choi SolGyu/Seo Seung Jae, untuk memperebutkan gelar juara.

Di sektor tunggal putra, Ginting juga akan berjuang keras untuk mengalahkan wakil tuan rumah, Lee Cheuk Yiu di partai final.

Ahsan/Hendra dan Ginting Tumpuan Utama Indonesia Raih Gelar Hong Kong Open 2019
Ahsan/Hendra dan Ginting Tumpuan Utama Indonesia Raih Gelar Hong Kong Open 2019 (instagram/badminton.ina)

Indonesia dipastikan tanpa wakil di sektor tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran di babak final ajang Hong Kong Open 2019.

Pertandingan pertama hari ini akan dimulai pukul 13.00 WIB sesuai rilis jadwal resmi dari pihak BWF.

Turnamen Hong Kong Open World Tour Super 500 tahun ini akan memperebutkan total hadiah sebesar 500.000 Dollar Amerika.

Ajang Hong Kong Open 2019 ini juga bisa dinikmati para pecinta bulu tangkis melalui siaran langsung via YouTube melalui Official BWF.

Baca: BWF World Tour Ranking - Setelah Berminggu-minggu di Puncak, Ahsan/Hendra Digeser Marcus/Kevin

Sektor ganda putra selalu menjadi tumpuan utama dalam meraih gelar juara dalam setiap turnamen bulu tangkis di kancah internasional.

Dalam ajang Hong Kong Open 2019 kali ini, hanya ada satu wakil tim Merah Putih yang akan berlaga di final hari ini yakni pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kemenangan straight game direbut Hendra/Ahsan atas pasangan China, Liu Jun Hui/Liu Yu Chen dengan skor21-13, 16-21, dan 21-16.

Ganda putra asal Korea Selatan, Choi SolGyu/Seo Seung Jae akan menjadi lawan pasangan Ahsan/Hendra di final Hongkong Open 2019.

Begini momen kemenangan Ahsan/Hendra saat tampilkan rally 'fast and forius' di babak semifinal Hong Kong Open lawan Li/Liu. Bikin penonton 'jantungan'
Begini momen kemenangan Ahsan/Hendra saat tampilkan rally 'fast and forius' di babak semifinal Hong Kong Open lawan Li/Liu. Bikin penonton 'jantungan' (BADMINTON INDONESIA)
Ahsan mengatakan sudah siap lelah di partai final besok siapapun lawan yang akan dihadapinya.

"Mau lawan siapa saja harus siap capek, apalagi bolanya sedikit pelan," komentar Ahsan soal laga final.

Ahsan menambahkan bahwa salah satu kunci kemenangannya dalam laga melawan Li Jun Hui/Liu Yu Chen adalah menjaga fokus utamanya di momen krusial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat