androidvodic.com

Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu ke Babak Utama, Begini kata Apriyani - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pasangan anyar bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu mampu menunjukkan kualitasnya pada babak kualifikasi Indonesia Masters 2020 di Istora Senaya, Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Mereka berhasil menembus ke babak utama Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, dengan skor 21-16, 21-17.

Apriyani yang baru bermain ganda campuran bersama Tontowi mengatakan dirinya masih harus beradaptasi, lantaran menurutnya bermain ganda campuran dengan ganda putri mempunyai gaya permainan yang brbeda.

“Saya juga masih menyesuaikan sama mas Owi. Main ganda campuran beda dengan ganda putri, kalau di ganda putri kan biasanya main reli. Tapi tadi bagaimana caranya saya harus kasih bola yang enak untuk mas Owi,” Apriyani dalam konferensi pers seusai laga.

“Mas Owi bimbingnya juga enak, dia banyak memberi tahu saya, semoga seterusnya bisa seperti ini,” sambungnya.

Meskipun main rangkap di Indonesia Masters 2020 ini, Apriyani mengaku tetap fokus di kedua nomor. Saat ini di ganda putri bersama Greysia/Apriyani duduk di peringkat delapan dunia.

“Saya fokus di dua-duanya, saya dikasih tanggung jawab sama PBSI dan harus jaga itu dan buktikan. Saya coba jalani,” kata Apriyani.

Di babak utama, Tontowi/Apriyani sudah ditunggu unggulan ketujuh dari Korea, Seo Seung Jae/Chae Yujung. Menghadapi tantangan ini, Tontowi/Apriyani mengaku akan tetap optimis dan tampil tanpa beban.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat