androidvodic.com

Kembali Ciptakan All China Final, Negeri Tirai Bambu Segel Satu Gelar di Indonesia Masters 2020 - News

News - Kontingen bulutangkis negara China dipastikan telah menyegel satu gelar juara di ajang Indonesia Masters 2020, Sabtu (18/1/2020).

Kepastian tersebut didapatkan setelah kedua pasangan ganda campuran asal China berhasil mengalahkan lawan-lawannya di laga semifinal Indonesia Masters 2020 hari ini.

Kedua pasangan ganda campuran yang akan berlaga di partai final Indonesia Masters 2020 sektor ganda campuran adalah Zheng Siwei/Huang Yaqiong dan Wang Lyi Yu/Huang Dong Ping.

Pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang menempati unggulan pertama berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jeng di partai semifinal.

Dalam laga yang berlangsung 39 menit, pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong mengalahkan wakil Malaysia tersebut lewat permainan dua set langsung dengan skor 21-15 dan 21-15.

Sementara itu, pasangan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping yang akan menjadi lawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong berhasil meraih tiket final setelah mengalahkan wakil Perancis di semifinal.

Pasangan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping menyudahi perlawanan dari wakil Perancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Lewat permainan dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-16, pasangan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping berhasil menyegel satu tempat di partai final.

Terciptanya All China Final di sektor ganda campuran di ajang Indonesia Masters menjadi momen kedua, setelah di turnamen sebelumnya Malaysia Masters 2020 juga dikuasai oleh pasangan China.

Saat itu, pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong berhasil memenangi pertarungan saudara melawan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Keberhasilan kedua pebulutangkis ganda campuran negeri tirai bambu tersebut ke final secara tidak langsung juga China telah meraih satu gelar juara di Indonesia Masters 2020.

Turnamen Indonesia Masters sendiri merupakan ajang kedua BWF World Tour yang dihelat pada bulan Januari 2020, setelah perhelatan pembuka bertajuk Malaysia Masters 2020.

Ajang berlevel Super 500 ini tengah dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta pada 14-19 Januari 2020.

Ajang ini pun menawarkan total hadiah sebesar 400 ribu Dolar Amerika Serikat atau setara Rp5,6 miliar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat