androidvodic.com

Live Streaming Proliga 2020 di iNews TV Dimulai Pukul 16.00 WIB: Big Match, Bank Sumsel Babel vs SBS - News

News - Simak link live streaming pertandingan Proliga 2020 Putaran 1 seri kedua di Purwokerto yang tersedia dalam berita ini.

Gelaran Proliga seri Purwokerto akan berlangsung, Jumat (31/1/2020) hingga Minggu (2/2/2020).

Total, sebenyak delapan pertandingan akan berlangsung di GOR Sasana Krida Raga Satria, Purwokerto.

Musim ini, GOR Sasana Krida Raga Satria, Purwokerto digunakan sebagai home base dari Jakarta Pertamina Energi (JPE).

Simak link live streaming pertandingan Proliga 2020 yang tersedia di akhir artikel ini.

Jadwal Pertandingan Proliga Seri Purwokerto

Seri Purwokerto akan mulai bergulir pada Jumat, (31/1/2020) dengan melangsungkan dua pertandingan baik dari sektor putra maupun putri.

Laga pembuka akan dilansgungkan dari kategori putri dimana Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim akan meladeni perlawanan Jakarta pertamina Energi.

Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung sengit mengingat JPE yang bertindak sebagai tuan rumah tentu ingin meraih poin maksimal saat melakoni laga kandang.

Adapun Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim yang belum meraih kemenangan tentunya ingin meraih hasil maksimal dalam laga keduanya kali ini.

Pertandingan big match akan tersaji dari sektor putra dimana Palembang Bank Sumsel Babel (BSB) akan meladeni sang juara bertahan, Surabaya Bhayangkara Samator (SBS).

Pertandingan BSB kontra SBS merupakan rematch final Proliga 2018, dimana saat itu Rivan Nurmulki dkk mampu meraih kemenangan dan menobatkan timnya sebagai kampiun.

Jika sang juara bertahan tdak banyak melakukan perombakan pemain, beda halnya dengan BSB yang musim ini dihuni oleh wajah wajah baru.

Sebut saja Sandy Akbar yang musim lalu memperkuat Jakarta Garuda, kini memperkuat tim asal palembang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat