androidvodic.com

BERLANGSUNG Live Indonesia vs Malaysia Final BATC 2020: Ginting Menang, Menanti Pasangan Ahsan/Fajar - News

News - BERLANGSUNG live streaming Final Badminton Asia Team Championships 2020 Tim Putra Indonesia vs Malaysia,menanti pasangan Ahsan/Fajar.

Kejuaraan beregu putra dan putri Badminton Asia Team Championships (BATC) 2020 berlangsung di Manila, Filipina pada Selasa (11/2/2020) hingga Minggu (16/2/2020).

Seluruh pertandingan ini akan dilaksanakan di Rizal Memorial Coliseum.

Pada partai puncak ini akan ditayangkan secara gratis melalui Mola TV aplikasi pertemukan Tim Putra Indonesia melawan Malaysia sore ini.

Indonesia akan berjuang untuk merebut gelar hat-trick digelaran Badminton Asia Team Championships 2020 tahun ini.

Langkah tim putra Indonesia untuk melaju ke partai final hampir saja pupus saat mendapat perlawanan ketat India yang berakhir dengan skor 3-2 di Semifinal.

Meskipun lawannya India tidak turun dengan kekuatan penuh, namun mereka memberikan perlawanan sengit bagi tim Indonesia yang diunggulkan di tempat pertama.

Tiga poin kemenangan Indonesia dipersembahkan oleh Anthony Sinisuka Ginting, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Kevin/Marcus.

Adapun dua tunggal putra masih belum tampil maksimal yakni Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito yang menelan kekalahan pada  partai kedua dan keempat.

Angka kemenangan Indonesia ditentukan pada nomor ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang mengalahkan Lakshya Sen/Chirag Shetty dengan straight game 21-6, 21-13.

Setelah menjadi penentu tim Indonesia untuk melaju ke Final, Minions mengungkapkan kebahagiaannya hingga memuji perlawanan yang ditunjukan oleh lawannya.

"Pertandingan tadi tidak mudah, apalagi menghadapi Chirag."

"Chirag sudah biasa main ganda putra dan memang dia pemain bagus. Tadi kami lebih siap di lapangan." kata Kevin usai laga.

"Saya pribadi tidak menduga, saya berharap kami bisa menang lebih cepat. Tapi tim India memang kuat, kami sebagai pemain harus siap dalam situasi apa pun," tambah Marcus seperti yang dikutip News dari Badmintonindonesia.org.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat