androidvodic.com

Titan Run 2020 digelar 8 Agustus: Race Pack diantar ke Rumah Hingga Pesta Duren Tetap Jadi Unggulan - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Ajang lomba lari yang konsisten diadakan sejak 2016 silam, Titan Run kembali diadakan tahun ini. Kali ini, Titan Run akan diadkaan pada 8 Agustus 2020.

Penyelenggaraan acara ini sebagai ungkapan syukur atas kemerdekaan RI. 

Tanggal kemerdekaan 17.8.45 pun tercermin dari kategori lomba unik yang diusung yakni kategori lomba 17,8K dan 45K Team Duo sedangkan 5K dan 10K tetap ada dan dilaksanakan seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Titan Run punya keunikan dari lomba lari lainnya yang terus dilakukan di edisi kelima ini.

Pertama, Race pack akan diantar langsung oleh kurir ke alamat masing-masing Runners tanpa biaya tambahan apapun karena sudah termasuk dalam biaya pendaftaran.

Kedua, Titan Run 2020 mengajak semua Runners untuk berlari bergembira dan menerapkan gaya hidup ramah lingkungan dengan peduli lingkungan sepanjang rute lari dan Race Village.

Panitia pun berkomitmen untuk “zero waste”, dengan berupaya untuk mengurangi pemakaian plastik dan mengganti kemasan yang ramah lingkungan.

“Untuk perbedaan dengan event lainnya kita tetap menjaga tradisi tahun-tahun sebelumnya. Kita ada race pack yang diantar langsung ke rumah, jadi tidak perlu ngantre-ngantre lagi ke lokasi tertentu,” kata Daniel, race director Titan Run dalam acara launching di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (11/3/2020).

“Kita juga ada kategori 45k team duo. Itu yang jadi perbedaan, selain itu kita juga mengkampanyekan ke pelari untuk tetap menjaga kebersihan saat dan setelah race,” sambung kata Ailiy selaku Ketua Panitia Titan Run 2020.

Tak hanya itu, pesta durian yang menjadi ciri khas Titan Run juga siap menanti. 

Para peserta bisa menyantap setelah menyelesaikan perlombaan secara gratis.

Registrasi Earl Bird dibuka 5 Maret 2020 dan telah sold out. Biaya pendaftaran termasuk biaya pengiriman race pack sebesar Rp500.000 untuk semua kategori jarak lari kecuali 45K Team Duo dengan harga khusus Rp950.000 per-tim dan bagi pendaftal’ early bird mendapatkan potongan harga sebesar 20%.

Peserta yang sudah mendaftar akan mendapatkan race pack berisi jersey lari eksklusif, BIB number, timing chip, dart voucher/produk sponsor.

Pendaftaran dengan harga normal dapat dilakukan secara online di www.titan-run.id. Tahun ini panitia menyediakan 6.000 slot untuk Runners dari semua kategori.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat