androidvodic.com

Selain Latihan, Emilia Nova Habiskan Waktu di Rumah Saja Dengan Nonton Film Korea - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Atlet lari gawang putri Indonesia, Emilia Nova punya cara sendiri untuk tetap menjaga tubuh tetap prima di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Seperti diketahui, setelah adanya pengumuman status darurat pandemi Covid-19, PB PASI langsung mengembalikan para pemainnya ke rumah masing-masing dan mengarahkan mereka untuk tetap jaga kondisi selama di rumah.

“Di rumah ya tetap jaga kondisi. Lebih ke jaga kondisi fisik, paling skipping, kalau lompat kan tidak memungkinkan. latihan core, sama lari tapi ditarik pakai karet gitu,” kata Emil saat dihubungi Tribunnews, Rabu (15/4/2020).

Selain itu, peraih medai emas lari gawang 100 meter di SEA Games 2019 ini juga menghabiskan waktu dengan menyaksikan film Korea dan mengajarkan adiknya.

“Ya, kalau kesibukkan lainnya karena di rumah saja, jadi lebih banyak nonton film Korea sama lagi bantuin adik belajar kan dia mau ujian,” ujarnya.

Emilia Nova bersama dengan Lalu Zohri dan Sapwaturrahman sebelumnya disiapakan PB PASI untuk menuju Olimpiade 2020 Tokyo yang diundur menjadi 2021.

Untuk itu, selama di rumah masing-masing, PB PASI tetap memantau kondisi fisik tiga atlet tersebut dan atlet-atlet lainnya.

“Kami tetap dipantau pelatih. Dari pelatih suruh sehari sekali biar tak terlalu capek,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat