androidvodic.com

Valentino Rossi tak Tertarik Ikut Balapan Virtual Soalnya Lebih Lambat Dibanding Balapan Asli - News

News, KUALA LUMPUR - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku tak lagi tertarik mengikuti balapan virtual yang diselenggarakan oleh MotoGP.

Valentino Rossi menilai dirinya terlalu lambat dalam balapan virtual, sehingga lebih memilih Maverick Vinales saja yang mewakili tim pabrikan Yamaha

Menurut pembalap Italia berjulukan The Doctor itu, usia memang sangat memengaruhinya.

Alhasil, dia pun tidak bisa menjalani balapan virtual tersebut dengan sungguh-sungguh.

“Hanya Maverick yang akan ikut kompetisi dalam virtual Grand Prix karena memang harus memilih satu mewakili setiap tim,” kata Rossi.

“Saya pikir lebih baik meninggalkan tempat untuk Maverick yang lebih kompetitif dibandingkan saya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Rossi mengatakan bahwa dia sebetulnya sangat senang bermain gim.

Namun, jika bisa memilih, dia lebih ingin memainkan gim balap mobil ketimbang balap motor.

“Saya sudah banyak merasakan senang-senang. Saya tidak begitu cepat dalam gim balapan karena saya sudah tidak muda lagi,” ujar Rossi.

“Saya besar dengan PlayStation yang ibu saya berikan dan saat saya masih kecil, saya banyak bermain. Namun, saya lebih memilih kompetisi balap mobil. Jadi, saya tidak terlalu kompetitif dengan gim MotoGP," katanya.

Sebelum tampil pada balapan virtual MotoGP kedua, Valentino Rossi sempat berlatih dengan dua rekannya di tim Yamaha (pabrikan dan satelit), Francesco Bagnaia da Maverick Vinales.

Rossi pun mengakui kedua rekannya tersebut sangat cepat pada balapan virtual.

“Saya berlatih seminggu lalu, dan sejujurnya saya sangat bersenang-senang. Pecco dan Maverick sangat cepat, tetapi bagian terbaiknya untuk saya adalah ketika melawan (Danilo) Petrucci hingga tikungan terakhir,” ujar Rossi.

BACA:  #

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat