androidvodic.com

Ayah Khabib Nurmagomedov Positif Corona, Media Soroti Kondisi Terkini Dagestan - News

News - Kabar ayah Khabib Nurmagomedov yang baru saja dinyatakan positif virus corona tengah menjadi perbincangan media setempat.

Sebelumnya, ayah Khabib Nurmagomedov secara terpaksa dilarikan ke rumah sakit mengingat kondisinya cukup kritis.

Ayah Khabib yang bernama Abdulmanap Nurmagomedov tersebut diduga menderita sakit lanjutan akibat pneumonia yang dideritanya.

Terbaru, Abdulmanap Nurmagomedov ternyata juga terinfeksi virus corona.

Semenjak ayah Khabib Nurmagomedov dinyatakan positif corona, beberapa wartawan dan media setempat langsung menyoroti kondisi terkini tempat Khabib bermukim.

Baca: Sang Manajer Ungkap Kepedulian Pemimpin Rusia Soal Kondisi Ayah Khabib Nurmagomedov

Baca: Fakta-Fakta Kritisnya Ayah Khabib Nurmagomedov: Positif Corona, 20 Anggota Keluarga di ICU

Khabib Nurmagomedov sendiri memang telah lama bermukim di Dagestan, Rusia.

Dilansir Bloodyelbom, usut demi usut alasan dilarikannya ayah Khabib Nurmagomedov ke rumah sakit Moskow karena alat medis yang kurang mendukung di tempat bermukim keluarga Khabib.

Perlu diketahui, Dagestan sendiri merupakan salah satu daerah yang memiliki keberagaman etnis bersifat heterogen di Rusia.

Lokasi Dagestan terletak di pantai Laut Kaspia wilayah Kaukasus Utara.

Terlepas dari keanekaragaman etnis dan keindahan alamnya, Dagestan ternyata disebut sebagai salah satu daerah paling miskin dan korup di Rusia.

Kabar terjangkitnya ayah Khabib Nurmagomedov oleh virus corona tentu menimbulkan berbagai pertanyaan perihal kondisi masyarakat di Dagestan sana.

Menurut pihak berwenang Dagestan, ternyata warga setempat memang cukup abai terhadap perintah untuk tetap tinggal di rumah.

Sementara itu, Vladimir Vasiliev selaku pemimpin Dagestan mengungkapkan lonjakan signifikan terhadap angka warganya yang terjangkit virus corona.

Vladimir Vasiliev mengutarakan pihaknya telah melakukan 29.000 tes corona di wilayah kepemimpinannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat