androidvodic.com

Jason Lie Bagikan Tips Bentuk Tubuh Tetap Fit dan Prima - News

News, JAKARTA –  Sports influencer Jason Lie membuktikan menjaga tubuh tetap fit meski hanya latihan di rumah tidak sulit. Jason yang saat ini masih kuliah pun ingin berbagi tips membentuk tubuh tetap fit dan prima.

Akibat asik di rumah, berat badan jebolan DBL All-Star 2016 itu sempat naik drastis.

Hal itu membuat Jason sadar untuk mengembalikan tubuh idealnya. Jason pun mengikuti challenge dari Evolene selama 30 hari untuk menjaga tubuh tetap prima.

Baca: Pemilik Louvre Tawarkan IBL Bisa Digelar di Surabaya: Sediakan Kamar Untuk Semua Tim

Baca: Perbasi Bebankan Anggaran Tes Covid-19 ke Penyelenggara: Jika Tak Mampu, Laga IBL Tak Bisa Digelar

Tujuan Jason mengembalikan bentuk tubuhnya itu sangat sederhana, Jason ingin memiliki pola hidup serta kebiasaan yang lebih baik dan sehat tentunya.

Challenge 30 hari dari Evolene dianggap Jason sebagai batu loncatan untuk semakin memotivasi diri ke depannya. Menurut Jason, dengan kebiasaan yang sudah terbangun, maka akan lebih mudah untuk melanjutkannya.

Saat pertama kali memulai challenge, berat badan Jason sekitar 70 kg. Evolene Whey Protein membantu Jason dalam defisit kalori yang sedang dia lakukan.

Karena tujuan Jason saat ini adalah badan yang lebih lean dan otot yang semakin kering, defisit kalori adalah hal wajib setiap hari.

Tips untuk membangun kebiasaan adalah dengan prinsip 21/90, kita membutuhkan 21 hari untuk memulai kebiasaan baru dan 90 hari untuk menjadikannya sebagai gaya hidup.

Prinsip ini juga dijalani oleh Jason untuk membentuk tubuh idealnya.

Defisit kalori adalah kondisi dimana kalori yang masuk lebih sedikit dari kalori yang dikeluarkan oleh tubuh untuk beraktivitas.

Berat badan bisa saja naik meski sedang dalam kondisi defisit kalori, namun tidak perlu takut karena yang naik biasanya adalah massa otot.

Pada minggu keempat, berat badan Jason berada di angka 67,5 kg dan pastinya dengan massa otot yang lebih tebal dan terlihat.

Tidak cepat puas, saat ini Jason memiliki target untuk membentuk badan semakin lean dan pastinya memiliki otot yang kering. Jason sangat senang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti challenge dari Evolene selama 30 hari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat