androidvodic.com

Tebus Nasib Apes Seri Austria, Pembalap Indonesia Andi Gilang Siap Tampil All Out di Moto2 Styria - News

News - Pembalap Indonesia yang berkiprah di Moto2, Andi Farid Izdihar siap menebus nasib apesnya di Moto2 Austria akhir pekan lalu, dengan tampil jauh lebih baik di Moto2 Styria, Minggu (23/8/2020)

Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang membawa misi penebusan dalam persiapannya menuju seri balap keenam Moto2 Styria 2020.

Andi Gilang baru saja mengalami nasib apes karena terlibat dalam kecelakaan horor yang terjadi pada balapan sebelumnya yaitu Moto2 Austria (16/8/2020).

Baca: Hasil FP1 Moto2 Styria: Adik Rossi Kelima, Pebalap Indonesia Andi Gilang Tampil Mengesankan

Baca: Hasil FP1 MotoGP Styria 2020: Ducati Dominan, Valentino Rossi Urutan ke-17

Nasib Andi Gilang lebih beruntung daripada Hafizh Syahrin (Apsar) yang terpaksa absen dari balapan Moto2 Styria karena mengalami cedera.

Namun begitu, insiden tersebut membuat Andi Gilang gigit jari karena gagal memanfaatkan rekor pribadi ketika meraih posisi start terbaik di Moto2.

Andi Gilang gagal finis. Pembalap Idemitsu Honda Team Asia tersebut tidak dapat mengikuti balapan kedua karena motornya tidak dapat dipakai lagi.

Ini menjadi pertama kali Andi Gilang gagal menuntaskan balapan pada musim ini. Dia pun bertekad membayarnya pada balapan akhir pekan ini.

Baca: AC Milan Ketagihan Bisnis dengan Real Madrid, Talenta 21 Tahun Masuk Radar Rossoneri

Baca: Meskipun Menang Tipis, Tim Besutan Legenda AC Milan Gagal Promosi ke Liga Utama Italia

Sekadar informasi, Moto2 Styria masih akan berlangsung di Red Bull Ring. Andi Gilang bakal memanfaatkan pelajaran yang diambil dari penampilannya yang terakhir.

"Saya merasa lebih siap untuk balapan kedua di Austria karena sekarang saya mengenal sirkuitnya," kata Andi Gilang dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Selain itu, kami mendapatkan feeling yang bagus dengan motornya. Kami hanya kurang beruntung saat balapan, tetapi sekarang saya tidak sabar untuk latihan bebas pertama."

Sementara itu, Moto2 Styria 2020 akan berlangsung pada akhir pekan ini, 21-23 Agustus, di Red Bull Ring, Austria.

Artikel ini telah tayang di BolaSport dengan judul "Moto2 Austria 2020 - Andi Gilang Siap Bangkit Usai Jadi Korban Insiden Horor"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat