androidvodic.com

Perkembangan Olahraga di Kabupaten Bogor Sangat Cepat kata Anggota DPR RI Komisi X - News

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

News, CIBINONG - Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Djohar Arifin, Kamis (1/10/2020), melakukan kunjungan kerja ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Djohar mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan merupakan salah satu bagian terkait Rancangan Undang Undang (RUU) Sistem Keolahragaan Nasional (SKN).

Lebih lanjut, Djohar mendukung program percepatan pembangunan infrastruktur di area Pakansari Sport Center.

"Perkembangan cepat dunia olahraga di Kabupaten Bogor dengan adanya Pakansari Sport Center, Stadion Utama Pakansari, GOR Laga Tangkas, GOR Laga Satria, Lintasan Atletik dan Lapangan Panahan Pakansari merupakan salah satu percepatan pembanguan yang dilakukan Pemkab Bogor," ujarnya.

Sementara itu, Djohar mengaku bangga dengan kemajuan sarana dan prasarana yang tersedia di Kabupaten Bogor.

"Saya sangat bangga jika saat ini olahraga di Kabupaten Bogor semakin maju. Bahkan sudah banyak fasilitas sarana dan prasarana olahraga yang ada di sekitar Pakansari," jelasnya.

Dengan tersedianya sarana dan prasarana yang ada di Kabupaten Bogor, Djohar membeberkan bahwa hal tersebut akan berdampak positif kepada sektor pariwisata

"Dan kondisi tersebut, secara tidak langsung telah mengangkat citra Kabupaten Bogor sebagai kawasan yang banyak memiliki fasilitas sarana dan prasarana olahraga bertaraf internasional hingga melebar ke dunia pariwisata melalui sarpras keolahragaanya," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat