androidvodic.com

Perang Bintang Bulutangkis: Tim Candra Wijaya Sukses Kalahkan Taufik Hidayat dkk - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Di tengah pandemi Covid-19, bulutangkis Indonesia baru saja disuguhkan perang legenda atau pemain bintang yang diadakan di Taufik Hidayat Arena, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (11/12/2020).

Mereka beraksi dalam laga format baru yang diprakarsai Yonex dengan mempertemukan dua tim Red Army yang dikapteni Taufik Hidayat melawan Golden Patriot dengan kapten Candra Wijaya.

Baca juga: Susunan Skuat Bulutangkis Indonesia pada Leg Asia: Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra

Tim Golden Patriot yang menjadi pemenang diperkuat Candra bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo, Muhammad Rian Ardianto, Tommy Sugiarto, Gabriel Christopher Wintan Wijaya, dan Galuh Dwi Putra.

Sementara Red Army dibela Taufik bersama Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian, Sony Dwi Kuncoro, Teges Satriaji, dan Muhammad Nendi Novatino.

Lewat laga seru dan menghibur, tim Golden Patriot akhirnya tampil sebagai pemenang setelah unggul 3-2 atas Red Army.

Golden Patriot menang di tunggal pertama dengan skor 30-21. Dua kemenangan lain dipetik di partai ganda kedua dan ganda ketiga dengan skor identik, 15-11 dan 15-11.

Sementara Red Army unggul di ganda pertama dengan 15-13 dan tunggal kedua dengan 30-23.

“Ada keberuntungan di pihak Golden Patriot. Susunan pemain yang kami turunkan bisa tampil maksimal semua untuk meraih poin. Tadi kita tetap main all out, meskipun ini hanya laga eksibisi,” ujar Candra Wijaya dalam rilis yang diterima Tribunnews.

“Awalnya hanya untuk fun. Tetapi setelah bertanding di tengah lapangan, semua tidak mau mengalah dan selalu ingin hasil terbaik, ujar Taufik Hidayat.

Karena masih dalam pandemi Covid-19, maka pertandingan ini menerapkan protokol kesehatan ketat. Penonton dilarang hadir ke arena.

Tontonan seru dan menghibur ini hanya bisa disaksikan lewat live streaming di Channel Youtube Yonex dan Facebook Yonex Badminton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat