androidvodic.com

Kampanyekan Diri Sebagai Capres Barcelona, Joan Laporta Juga Seret-Seret Tim Rival, Real Madrid - News

News- Joan Laporta selaku calon Presiden Barcelona  kampanyekan diri dengan cara berbeda dengan sedikit mengusik klub rival yakni Real Madrid.

Beberapa calon presiden Barcelona belakangan ini sedang melakukan kampanye dengan caranya masing-masing demi memenangkan pemilihan presiden klub kali ini.

Tak hanya nama baru, nama lama yang juga ikut mencalonkan diri sebagai presiden klub juga melakukan kampanye salah satunya Joan Laporta.

Joan Laporta yang pernah menjabat sebagai presiden Barcelona pada 2003-2010 ini diketahui mencalonkan diri lagi jadi presdien klub di periode saat ini.

Baru-baru ini Joan Laporta menjadi buah bibir terutama di media Spanyol karena caranya yang unik dalam mengkampanyekan diri.

Dilansir SportFEAT.COM dari OndaCero, Joan Laporta berkampanye dengan memasang sebuah kanvas bergambar dirinya di sebuah gedung pencakar langit.

Hal yang menarik dari kampanye yang dilakukan oleh Joan Laporta adalah dirinya memasang gambar dirinya di bangunan pencakar langit yang jaraknya hanya 100 meter dari kandang Real Madrid Santiago Bernabeu.

BACA SELENGKAPNYA

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat