androidvodic.com

Sering Kalah, Ganda Putra Malaysia Tak Jemawa Marcus/Kevin Mundur dari Thailand Open 2021 - News

News - Pasangan ganda putra nomor satu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, terpaksa absen dari Thailand Open I 2021.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga akan melewatkan Thailand Open II 2021 dan BWF World Tour Finals 2020 yang berlangsung pada bulan Januari ini.

Baca juga: BREAKING NEWS Kevin Sanjaya Positif Covid-19, Gagal Tampil di Thailand Open 2021

Pasangan berjuluk Minions itu terpaksa absen setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo terjangkit Covid-19.

Kevin Sanjaya telah didiagnosa positif Covid-19 sejak 20 Desember. Sayangnya, pemain asal Banyuwangi itu belum sembuh hingga menjelang hari keberangkatan.

Baca juga: Kevin Sanjaya Positif Covid-19, Alami Gejala Lidah Hambar dan Tak Bisa Mencium Bau

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertarung melawan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertarung melawan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA (TRIBUN/JEPRIMA)

Absennya Marcus/Kevin di satu sisi bakal menguntungkan rival-rival mereka.

Lebih-lebih, dengan para pemain ganda putra Malaysia di mana Marcus/Kevin memiliki rekor pertemuan yang terbilang jomplang.

Ada empat wakil ganda putra Malaysia pada Thailand Open yaitu Aaron Chia/Soh Wooi, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dan Goh Sze Fei/Nur Izzudin.

Dari empat pasangan tersebut, Marcus/Kevin total mencatat 19 kemenangan dan hanya 1 kekalahan dari pasangan veteran Goh V Shem/Tan Wee Kiong pada 2015.

Baca Juga: Hendra Setiawan Mengaku Rindu dengan Suasana Pertandingan Sebelum Pandemi

Aaron Chia/Soh Wooi Yik menjadi pasangan Malaysia yang paling sering merana karena selalu kalah dari Minions dalam tujuh pertemuan mereka.

Meski begitu, seperti dilansir BolaSport.com dari Stadium Astro, Aaron Chia menolak jemawa karena salah satu momok terbesarnya terpaksa mundur dari turnamen.

"Ada peluang lebih besar untuk mengejar gelar di turnamen ini tapi lawan tangguh masih berlaga kali ini," kata Aaron Chia.

"Jadi ada peluang, tapi itu belum memastikan kami akan juara," kata pemain ganda putra peringkat sembilan dunia tersebut.

Baca Juga: Praveen/Melati Dinilai Pemain Andalan Inggris Jadi Favorit Thailand Open

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat