androidvodic.com

Thailand Open: Hadapi An Se-young, Andalan Malaysia Bicara Persaingan Ketat Turnamen - News

News - Pebulu tangkis andalan Malaysia sektor putri, Soniia Cheah mengeluarkan unek-uneknya jelang bergulirnya turnamen Thailand Open 2021, pekan depan.

Soniia Cheah berbicara persaingan ketat yang akan ia hadapi ketika tampil dalam gelaran Thailand Open 2021.

Pebulu tangkis tunggal putri asal Negeri Jiran itu memandang bukan perkara mudah baginya untuk bisa melaju mulus dari babak pertama.

Apalagi ia akan menghadapi lawan tak mudah dalam perhelatan turnamen Thailand Open edisi kali ini.

Pada gelaran Thailand Open edisi pertama, Soniia Cheah harus bertemu dengan tunggal putri muda nan enerjik asal Korea Selatan, An Se-young.

Soniia Cheah dan An Se-young sejatinya belum pernah bertemu sama lain.

Jika dilihat dari sepak terjang kedua pebulu tangkis dalam kancah bulu tangkis dunia, An Se-young punya jam terbang lebih tinggi.

Soniia Cheah pun menyadari dirinya harus siap menerima berbagai kesulitan melawan pebulu tangkis asal Negeri Ginseng tersebut.

"Hasil imbang saya cukup sulit karena saya bertemu pemain unggulan di babak pertama, tidak pernah bisa lebih sulit dari itu," ujar Soniia Cheah dilansir The Star.

"Pertama ada An Se-young, faktanya saya adalah pemain top untuk negara saya untuk turnamen tersebut," tambahnya.

Jika berhasil melewati hadangan An Se-young, ia berpotensi akan bertemu superstar lainnya yakni Ratchanok Intanon di perempat final.

Penerapan Protokol Kesehatan di Thailand

Mengutip dari laman resmi BWF, Thailand mematuhi arahan induk organisasi bulu tangkis dunia itu mengenai tata cara kedatangan para pemain dari luar negeri.

Tak terkecuali yang terjadi di lapangan latihan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat