androidvodic.com

Rionny Mainaky Berharap Timnas Bulutangkis Indonesia Tampil Maksimal di Toyota Thailand Open - News

News, JAKARTA - Thailand Open 2021, Timnas Bulutangkis Indonesia giliran bersiap menjalani Toyota Thailand Open yang terselenggara pada 19-24 Januari 2021.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PP PBSI, Rionny Mainaky berharap para pemainnya bisa tampil lebih maksimal di kejuaraan kedua nanti.

Bahkan ia menargetkan, Hendra Setiawan dkk. bisa menorehkan lebih dari satu gelar juara.

Seperti diketahui di Yonex Thailand Open, hanya sektor ganda putri lah yang mampu menyabet gelar juara yakni, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

“Saya berharap semuanya bisa tampil lebih maksimal dari minggu lalu. Yang sudah bagus dipertahankan, yang belum semoga bisa lebih baik. Target ya sebisa mungkin tambah satu gelar lagi,” kata Rionny dalam pernyataan resminya.

Kondisi para pemain usai menjalani Yonex Thailand Open dikatakan Rionny masih dalam keadaan prima.

Untuk menjaga kondisi tersebut, pihaknya pun kini memberikan perhatian khusus mulai dari asupan gizi hingga menjaga mental pemain agar tetap fokus.

Timnas Bulutangkis Indonesia
Timnas Bulutangkis Indonesia (News/abdul majid)

“Kondisi anak-anak sementara ini oke dan sehat. Memang kondisi fisik beberapa pemain yang main di semifinal dan final agak kelelahan tapi kami tim pelatih dan ofisial terus menjaga kondisinya,” kata Rionny.

“Persiapannya yang terpenting adalah mengembalikan dulu kebugaran, menjaga asupan gizi agar mereka tetap sehat dan tidak stress,” jelasnya.

Sementara itu, sebelum turun di Toyota Thailand Open 2021, ketatnya penerapan protokol kesehatan membuat para pemain hari ini harus kembali menjalani swab test.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat