androidvodic.com

HASIL Drawing BWF World Tour Finals 2020, Ginting Satu Grup dengan Axelsen, Live Streaming TVRI - News

News - Hasil drawing atau undian babak penyisihan ajang BWF World Tour Finals 2020 selengkapnya bisa disimak dalam berita ini.

BWF World Tour Finals 2020 akan bergulir di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 27-31 Januari mendatang.

TVRI Nasional akan menyiarkan langsung BWF World Tour Finals sejak babak penyisihan mulai pukul 11.00 WIB.

Lima wakil Indonesia bakal berjuang meraih gelar juara BWF World Tour Finals setelah berkompetisi pada dua turnamen Super 1000, Thailand Open I 2021 dan Thailand Open II 2021.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung BWF World Tour Finals 2020 di TVRI, Anthony Ginting dan Hendra/Ahsan Berlaga

Perjalanan para wakil Indonesia tidak akan mudah, mengingat turnamen ini hanya menampilkan 8 wakil terbaik dunia di setiap nomor pertandingan.

Dikutip dari laman Tournament software, Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada nomor tunggal putra berada di Grup A.

Di dalam grup tersebut, Anthony Sinisuka Ginting akan bersaing dengan Chou Tien Chen (Taiwan), Viktor Axelsen (Denmark), dan Lee Zii Jia (Malaysia).

Hasil undian ini menjadi tantangan tersendiri bagi Anthony yang pada dua turnamen sebelumnya meraih hasil kurang memuaskan.

Dari nomor ganda putra, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjadi satu-satunya tumpuan Indonesia.

Duet berjulukan The Daddies ini masuk ke dalam Grup B.

Ahsan/Hendra bakal bersaing dengan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan), Aaron Chia/Soh Woi Yik (Malaysia), dan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia).

Sementara itu, pada nomor ganda putri, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga menjadi satu-satunya harapan Indonesia pada BWF World Tour Finals 2020.

Juara Thailand Open I 2021 itu berada di Grup A, bersama Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan), Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia), dan Vivian hoo/Yap Cheng Wen (Malaysia)

Baca juga: JADWAL Siaran Langsung BWF World Tour Finals 2020, Live Streaming TVRI, Mulai 27 Januari Pukul 11.00

Bergeser ke nomor ganda campuran, Indonesia memiliki peluang meraih gelar juara lebih besar karena punya dua wakil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat