androidvodic.com

Khabib Perlu Izin dari sang Ibu untuk Turun Gunung Bertarung Lagi, GSP jadi Musuh Perdana The Eagle - News

News - Javier Mendez yang merupakan pelatih utama dari Khabib Nurmagomedov mengungkapkan bahwa anak asuhnya itu perlu mendapatkan izin dari ibunda tercintanya untuk turun gunung bertarung lagi.

Sebagaimana yang diketahui, Khabib Nurmagomedov mengumumkan kabar pensiun dirinya usai mengalahkan Justin Gaethje dalam ajang UFC 254 pada Sabtu (24/10/2020) waktu setempat.

Adapun alasan Khabib untuk pensiun adalah karena dirinya tidak bisa lagi melakukan pertandingan pasca kepergian sang ayah yang terkena Covid-19 pada Juli lalu.

Baca juga: Bintang Film Dewasa Ini Beri Tuduhan Mengejutkan kepada Khabib Nurmagomedov

Baca juga: Presiden UFC Temukan Cara Lain Rayu Khabib Nurmagomedov Kembali ke UFC

Khabib mengungkapkan bahwa tiga hari setelah sang ayah berpulang, dirinya membuat janji dengan sang ibu yang tidak ingin Khabib bertarung tanpa ayahnya.

Namun dalam beberapa hari terakhir, santer beredar kabar bahwa mantan petarung UFC yang berjuluk The Eagle itu akan comeback ke atas ring.

Petarung kelahiran Rusia tersebut diisukan hanya akan kembali ke olahraga yang membesarkan namanya jika mendapatkan lawan tarung Georges St-Pierre (GSP).

Di sisi lain, Georges St-Pierre pun memberikan sinyal kuat berkenan untuk menjadi lawan tanding bagi Khabib Nurmagomedov.

Kabar kembalinya Khabib dan mendapatkan lawan Georges St-Pierre sebagai momen comeback perdananya memperoleh sejumlah tanggapan.

Satu di antaranya ialah javier Mendez.

Pelatih American Kickboxing Academy, Javier Mendez, menilai hanya ada satu cara untuk bisa mengembalikan Khabib ke atas ring pertarungan.

Cara yang dimaksud tak lain ialah restu dan izin dari ibuna Khabib Nurmagedov sendiri.

"Kalian harus ingat, satu-satunya kunci untukKhabib bertarung lagi ialah mendapatkan izin dari ibunya juga," terang Javier Mendez, dikutip dari laman MMA Fighting.

"Saya rasa GSP satu-satunya lawan yang bisa membuat Khabib kembali ke sini (ring pertarungan)."

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Minggir, Dustin Poirier Ungkap Lawan yang Paling Bikin Trauma

Baca juga: Jagoan MMA Keturunan Raja Belanda Siap Hadapi Siapa Saja demi Gelar UFC

Ia pun menyangsikan bahwa seorang Conor McGregor belum tentu bisa membuat tertarik seorang Khabib untuk 'mentas' lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat