androidvodic.com

LIVE Streaming Trans7 MotoGP Portugal 2021 - Rookie Pramac Racing, Jorge Martin Dipastikan Absen - News

News - Jadwal siaran langsung dan link live streaming Trans7 gratis MotoGP Portugal 2021 bisa diakses di sini.

Pembalap musim pertama alias rookie Pramac Racing, Jorge Martin, dipastikan absen dari balapan MotoGP Portugal 2021 pada akhir pekan ini menyusul kecelakaan horor yang dia alami pada sesi latihan bebas ketiga.

Jorge Martin yang tampil mengejutkan pada seri balap sebelumnya, MotoGP Doha 2021, kembali menjadi pemberitaan saat tampil di Autodromo Algarve, Portimao, Portugal, Sabtu (17/4/2021).

Baca juga: HASIL FP3 MotoGP Portugal 2021: Marquez & Rossi di Luar 10 Besar, Quartararo Tercepat

Namun, kali ini kabar yang datang dari Jorge Martin bukanlah kabar baik.

Peraih podium MotoGP Doha 2021 itu dilaporkan mengalami patah tulang di ibu jari dan diduga mendapat cedera serupa di kakinya.

Cedera tersebut merupakan buntut dari kecelakaan highside yang dialami Martin di tikungan 3 pada sesi latihan bebas ketiga alias free practice 3 (FP3).

Saat itu, Martin tengah berupaya untuk mendapatkan catatan waktu lap terbaik dan mengamankan tempat di kualifikasi kedua (Q2) pada kesempatan terakhirnya di FP3.

Akan tetapi, usaha pembalap Spanyol tersebut berujung petaka.

Alih-alih mendapat apa yang diharapkan, Jorge Martin justru mengalami crash dan membuat sesi FP3 sempat dihentikan sementara.

Dikutip BolaSport.com dari The Race, Martin saat ini sudah berada di rumah sakit di Faro untuk pemeriksaan medis lanjutan.

Menurut bos tim Pramac Racing, Francesco Guidotti, Martin berada dalam keadaan sadar dan tidak mengalami trauma di kepalanya.

Berbeda dengan seri balap MotoGP Doha 2021 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar, dua pekan lalu, seri balap MotoGP Portugal 2021 menjadi seri balap yang sukar untuk Martin.

Sejak hari pertama di Portimao, Martin sudah mengatakan bahwa motor Ducati yang ia tunggangi sulit dikendalikan dan cenderung berbahaya saat melintasi trek Autodromo Algarve yang karakternya bak wahana rollecoaster.

Baca juga: LIVE Streaming Trans7 Kualifikasi MotoGP Portugal 2021 Malam Ini Pukul 23.00 WIB, Gratis!

"Ketika saya keluar dari tikungan, saya merasakan banyak guncangan dari belakang," kata Martin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat