androidvodic.com

Langsung Bentrok Ihsan Maulana di Babak Pertama Spain Masters, Begini Respons Shesar Rhustavito - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito jadi unggulan pertama saat tampil di Spain Masters 2021.

Di babak pertama, Vito sapaan akrabnya mengaku cukup kaget lantaran langsung bertemu dengan rekannya, Ihsan Maulana Mustofa.

Vito bahkan menceritakan usai drawing dirinya sempat berkirim pesan dengan Ihsan yang meyayangkan bisa bertemu pada babak pertama.

Baca juga: Daftar Pebulutangkis Indonesia di Spain Masters 2021, Shesar Hiren Unggulan Satu

Meski demikian, baik Vito dan Ihsan mereka bertekad untuk tampil maksimal sehingga bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Ya dekat banget sama ihsan, kemarin pas lihat drawing sempat chatingan sama dia, kaya kok jauh-jauh sudah ketemu di awal. Tapi ya sudahlah kalau drawing-nya kaya gitu ya kita harus tunjukkin yang terbaik masing-masing. Jadi siapa yang menang nanti lihat saja,” kata Vito, Kamis (29/4/2021).

Lebih lanjut, Vito yang sebelumnya kerap tampil di ajang Super 750 dan 1000, membeberkan alasannya kali ini ia tampil di kelas super 300.

Baca juga: Daftar Wakil Indonesia di Malaysia Open 2021, Skuat All England Berburu Gelar di Negeri Jiran

Pebulutangkis kelahiran Sukoharjo 27 tahun silam itu mengaku ingin menaikkan rasa kepercayaan diri dengan menjuarai kejuaraan super 300 ini.

“Sebenarnya lebih ke target, saya mau mulai 300 bisa juara kan itu bisa menambah kepercayaan diri yang lebih besar. Jadi biar lebih siap saja kalau tampil di lebih gede, jadi di 300 sebisa mungkin saya dapat maksimal,” ujarnya.

Terkait persiapan, Vito mengatakan dirinya sudah sangat siap. Seperti diketahui Spain Masters 300 akan diadakan pada 18 – 23 Mei 2021.

“Kalau dari saya pribadi persiapan sudah mantap karena sudah diperkirakan bisa dua minggu lagi berangkat, jadi mungkin lebih kedisiplinan saja sama jaga kondisi biar tidak sakit, jaga kesehatannya. Jadi pas pertandingannya sudah siap,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat