androidvodic.com

Shesar Hiren Rhustavito bilang Persiapan Saya Sudah Mantap Tampil di Spain Masters 2021 - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito tengah mempersiapkan diri jelang tampil di kejuaraan bulutangkis Spain Master 2021 pada 18 – 23 Mei mendatang.

Vito sapaan akrabnya mengatakan persiapan dirinya di Pelatnas PBSI Cipayung sudah sangat matang.

Fokusnya kini hanya menjaga kondisi kesehatan lantaran pertandingan diadakan di tengah pandemi Covid-19.

“Kalau dari saya pribadi persiapan sudah mantap. Diperkirakan bisa dua minggu lagi berangkat. Jadi mungkin lebih kedisiplinan saja sama jaga kondisi biar tidak sakit, jaga kesehatannya. Jadi pas pertandingannya sudah siap,” kata Vito dalam bincang-bincang bersama media melalui zoom, Kamis (29/4/2021).

Soal kans di Spain Open 2021 Vito mengatakan semua pemain punya kans. Hanya saja Vito yang turun sebagai unggulan satu nanti mengatakan dirinya sudah sangat siap.

Seperti diketahui, di tahun ini Vito telah tampil di tiga kejuaraan yakni Yonex Thailand Open, Toyota Thailand Open dan terakhir Swiss Open.

“Kalau melihat peluang sih mungkin semua pemain pasti maunya juara, tapi di sini saya lebih ke siap saja, karena di sini saya jadi unggulan satu, beban pasti ada tapi saya siap,’” ujarnya.

Berikut daftar pebulutangkis yang tampil di Spain Open 2021:

Tunggal Putra: Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dewi Wardoyo, Ihsan Maulana Mustofa

Tunggal Putri; Ruselli Hartawan, Putri Kusuma Wardani dan Nandiri Putri Arumni

Ganda Putra: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani

Ganda Putri: Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah

Ganda Campuran: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela, Muhammad Yusuf Maulana/Angelica Wiratma, Gahana Muhammad Al Ilham/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Dejan Ferdiansyah/Seren Kani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat