androidvodic.com

HASIL FP1 MotoGP Prancis 2021, Jack Miller Tercepat, 4 Rider Yamaha di Luar 10 Besar, Vinales Crash - News

News - Hasil sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Prancis 2021, pembalap Ducati Lenovo Team, Jack Miller, sukses menjadi yang tercepat.

Sesi FP1 MotoGP Prancis 2021 di Le Mans, Jumat (14/5/2021), berlangsung cukup sulit bagi para pembalap karena digelar dalam lintasan yang masih basah. 

Jack Miller menjadi pemilik waktu lap tercepat dengan torehan 1 menit, 38,007 detik berkat keputusan memakai ban slick pada akhir sesi FP1 MotoGP Prancis 2021.

Baca juga: CARA NONTON FP1 dan FP2 MotoGP Prancis 2021, Besok Sore Live Streaming Fox Sports

Pembalap Australia Tim Ducati Lenovo, Jack Miller, merayakan di podium setelah memenangkan balapan MotoGP pada Grand Prix Spanyol di Sirkuit Jerez di Jerez de la Frontera pada 2 Mei 2021.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Pembalap Australia Tim Ducati Lenovo, Jack Miller, merayakan di podium setelah memenangkan balapan MotoGP pada Grand Prix Spanyol di Sirkuit Jerez di Jerez de la Frontera pada 2 Mei 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Pembalap lain mencoba mengikuti jejak Miller pada menit-menit terakhir sesi tetapi tidak ada yang mampu mendekati torehan waktu pembalap Australia itu.

Catatan terbaik Johann Zarco (Pramac Racing) dan Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang berada di posisi kedua dan ketiga masih 1,4-2 detik lebih lambat dari Miller.

Sementara itu, Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) tidak mengalami awalan yang bagus di Le Mans setelah tertahan di urutan ke-14.

Baca juga: LIVE STREAMING MotoGP Prancis 2021, FP1 dan FP2 Hari Ini di Sirkuit Le Mans, Ini Link Fox Sports

Jalannya Sesi FP1 MotoGP Prancis 2021

Pembalap Ducati Lenovo Team, Jack Miller menjadi yang tercepat dari sesi FP1 yang telah berjalan selama 10 menit dengan catatan 1 menit 45,873 detik.

Jack Miller yang dibuntuti Johann Zarco (Pramac Racing) di urutan kedua usai menggusur Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha). 

Sedangkan Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) yang sempat berada di urutan ke-8 turun empat setrip. 

Posisi Miller kemudian bisa diambil alih oleh Miguel Oliveira (Red Bull KTM) dengan unggul 0,488 detik lebih cepat. 

Rossi yang tadinya di belakang bisa menyodok ke urutan 6 dengan terpaut 1,413 detik dari Oliveira. 

Vinales juga sukses menajamkan waktunya dengan naik ke urutan kedua menggusur Miller mengejar catatan waktu milik Oliveira. 

Saat waktu menyisakan 20 menit, Marc Marquez (Repsol Honda) sempat mengambil alih posisi Oliveira. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat