androidvodic.com

Puncak MLBB All Star Tournament, Ada Film Pendek Soal 3 Hero - News

News, JAKARTA - Buat para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), 515 eParty menghadirkan kejutan spesial bagi para pengguna setianya.

Acara 515 eParty tahun ini dimulai 10 April hingga puncaknya di tanggal 22 Mei 2021 dengan MLBB All Star Tournament.

Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie menjelaskan tahun ini ada film pendek untuk kemeriahan acara 515 eParty.

“Kami kembali berkolaborasi dengan Timo Tjahjanto untuk membuat film yang unik dan berbeda dari sebelumnya, dengan Jonathan Liandi, Rizki Firdaus (Uus) dan Rachel Florencia sebagai bintang utamanya”, ujar Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie, ditulis Jumat (14/5/2021).

Baca juga: Turnamen Ladies Series Mobile Legends: Bang Bang 2021 Resmi Diluncurkan UniPin

“Kami berharap film ini juga bisa menjadi persembahan terbaik kami buat semua pengguna setia kami untuk menambah semangat dalam bermain MLBB, sesuai tema 515 eParty tahun ini, yaitu Together We Achieve More,” jelasnya.

Film pendek ini mengangkat cerita di mana Chou, Selena, dan Brody yang berada di kota Teknologi Euroditio dari Land of Dawn.

Sebagai grup musik S.T.U.N. ketiga pahlawan sedang melakukan kegiatan mereka masing-masing ketika ada portal asing yang terbuka dan makhluk asing mulai menyerang penduduk kota.

Video ini menceritakan bagaimana perjuangan mereka bersama sama untuk melawan musuh.

“Film pendek ini bisa ditonton di Youtube channel MLBB Indonesia pada tanggal 13 Mei 2021, pukul 15:00 WIB,“ lanjut dia.

Baca juga: Mobile Legends Bang Bang Kembali Gelar Event Tahunan 515 eParty

Masih dalam rangkaian acara 515 eParty, MLBB akan memberikan banyak kejutan spesial di tanggal 15 Mei seperti Skin S.T.U.N, Achievement 515, Elite Skin Gratis, dan semua hero gratis digunakan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat