androidvodic.com

Jadwal Siaran Langsung Spain Masters 2021 di TVRI Mulai Sabtu Malam, 8 Wakil Indonesia Jadi Unggulan - News

News - Indonesia berpeluang membawa pulang gelar dari Spain Masters 2021 yang berlangsung pada pekan ini.

Dahaga penggemar akan turnamen bulu tangkis bakal dilegakan dengan bergulirnya Spain Masters 2021 pada 18-23 Mei, di Huelva, Spanyol.

Spain Masters 2021 menjadi oase di tengah berbagai pembatalan turnamen tepok bulu akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung mereda.

Indonesia menjadi salah satu negara yang berpartisipasi di Spain Masters 2021 dengan mengirimkan 15 pemain/pasangan dari Pelatnas PBSI maupun profesional.

Baca juga: Jadwal Spain Masters 2021, 15 Wakil Indonesia Bertanding

Gelar juara pun menjadi target di Spain Masters 2021 semenjak delapan pemain tanah air bakal turun sebagai pemain unggulan.

Tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran menjadi sektor yang diharapkan bisa menghadirkan gelar juara bagi Indonesia.

Dari tunggal putra, Indonesia mengandalkan Shesar Hiren Rhustavito yang menjadi unggulan pertama.

Pun demikian dengan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang memimpin daftar unggulan teratas di sektor ganda campuran.

Baca juga: Jadi Unggulan Teratas, Ganda Campuran Rinov/Pitha Bidik Juara di Spain Masters 2021

Bagaimana dengan sektor ganda putra? Indonesia memiliki modal berharga karena memiliki tiga pasangan berstatus unggulan.

Mereka adalah trio Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Satu pasangan yang mungkin bisa menghadirkan ancaman bagi Leo/Daniel dkk adalah pasangan andalan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Kampiun China Open 2018 menjadi salah satu pemain papan atas yang terjun di Spain Masters 2021 selain pemain andalan tuan rumah, Carolina Marin.

Baca juga: Jadwal Spain Masters 2021, 15 Wakil Indonesia Bertanding

Meski begitu, ganda putra Indonesia masih memiliki peluang.

Leo/Daniel telah membuktikan bahwa Astrup/Rasmussen masih bisa dikalahkan dengan kejutan yang mereka buat pada babak pertama Thailand Open II.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat