androidvodic.com

LeBron James Mengaku Melihat Ring Basket Ada Tiga Sebelum Tembakan Kemenangan - News

TRIBUNNEWS, LOS ANGELES- LeBron James menjadi penentu kemenangan Los Angeles Lakers lewat tembakan tiga angka terakhir.

Dia melakukannya dengan penglihatan sedang kabur. LeBron James mengaku melihat ada tiga ring basket sebelum melepaskan tembakan yang membawa kemenangan 103-100 Los Angeles Lakers atas Golden State Warriors.

Pasalnya, sebelumnya, mata LeBron James sempat tercolok oleh Draymond Green.

James melepaskan tembakan jarak jauh saat detik-detik terakhir pertandingan.

Secara spektakuler mencetak lemparan tiga angka yang menenggelam Warriors. Lakers unggul 103-100 pada laga hari Kamis (20/05/2021) dalam permainan play-in mereka.

Lakers tidak membiarkan para pemain Warriors mencetak gol lagi dan mempertahankan kemenangan untuk memesan tempat playoff melawan Phoenix Suns.

James menyelesaikan laga dengan 22 poin, 11 rebound, dan 10 assist.

Dia tampil heroik setelah mencuri perhatian pada kuarter terakhir. Matanya sempat tersentuh oleh gerakan tangan Green pada momen krusial yang membuat penglihatannya jadi kabur.

MVP empat kali itu mendarat dengan berat dan tetap di tanah selama beberapa waktu, sebelum mengangkat dirinya sendiri sambil memegangi wajahnya dengan handuk.

Beberapa menit kemudian, bola dioper ke arahnya pada momen krusial dan dia melepaskannya, bahkan dengan penglihatan kabur.

"Setelah jari Draymond mengenai mata saya, saya benar-benar melihat tiga ring basket di sana," kata James kepada ESPN setelah pertandingan dikutip MSN.

"Saya tembak saya ring yang di tengah, saya bisa menembaknya."

James mengatakan tidak pernah ada pikiran dalam pikirannya untuk keluar dari lapangan setelah tabrakan dengan Green.

"Saya pernah mengalaminya sebelumnya. Saya pernah ditusuk di bagian mata sebelumnya dalam tabrakan seperti itu," katanya.

"Aku hanya berusaha untuk tetap tenang. Malam ini akan terasa sangat sakit. Kita punya waktu beberapa hari sampai kita menghadapi Phoenix.

James sangat memuji lawan mereka yang akan datang, Phoenix Suns yang menempati posisi kedua di Wilayah Barat.

"Mereka bermain sangat bagus sepanjang tahun. Mereka layak menjadi tuan rumah di kandang sendiri pada putaran pertama," katanya.

"CP [Chris Paul] menjadi MVP sepanjang tahun. [Deandre] Ayton telah berkembang sepanjang tahun. Mereka telah memberi pemain mereka pemeran pendukung sepanjang tahun.

"Kami tahu betapa hebatnya CP dan Book [Devin Booker]. Mereka melakukannya dengan sangat baik sepanjang tahun."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat