androidvodic.com

16 Tim NBA Siap Tempur, Memphis Grizzlies Tim Termuda di Babak Playoff 2021 - News

TRIBUNNEWS, MEMPHIS- Sebanyak 16 tim telah memastikan diri lolos babak pertama Play-off NBA 2021.

Memphis Grizzlies menjadi tim terakhir yang memastikan ke playoff NBA usai menyingkirkan Golden State Warriors 117-112, Sabtu (22/5).

Griezzlies memastikan menjadi tim unggulan kedelapan. Mereka yang bermaterikan pemain dengan usia-usia muda akan menghadapi Utah Jazz di babak playu-off yang dimulai Senin (24/5) WIB.

Ja Morant, calon bintang masa depan merupakan point guard berusia 21 tahun. Dia berhasil mengumpulkan 35 poin, 6 rebound, 6 assist dan 4 steal saat Griezzlies menang atas Golden State Warriors.

Morant mencetak 15 poin pada kuarter keempat dan perpanjangan waktu, termasuk sepasang driving floaters di menit terakhir untuk memperkuat kemenangan.

Delapan tim terbaik dari wilayah timur akan berusaha menaklukkan lawan yang dihadapi pada babak ini. Philadelphia 76ers akan menghadapi Washington Wizards, New York Knick melawan Atalanta Hawks, Milwaukee Bucks menghadapi Miami Heat, dan Brooklyn Nets menghadapi Boston Celtics.

Sedangkan di wilayah barat delapan tim yang akan bertanding terdiri dari Utah Jazz melawan Memphis Griezzlies, LA Clippers melawan Dallas Mavericks, Denver Nuggets menghadapi Portland Trail Blazers, dan Phoenix Suns melawan LA Lakers.

Kalah atas Memphis Griezzlies membuat Stephen Curry kecewa. Dia menyebut kegagalan Golden State Warriors lolos babak playoff lagi adalah cara yang sulit untuk mengakhiri perjalanan luar biasa mereka.

Warriors memenangkan 15 dari 20 pertandingan musim reguler terakhir mereka, termasuk delapan dari sembilan pertandingan terakhir sebelum turnamen play-in di mana mereka kalah dari Los Angeles Lakers pada hari Rabu dan tersingkir 117-112 dalam perpanjangan waktu oleh Memphis Grizzlies.

Golden State melewatkan playoff untuk musim kedua berturut-turut. Curry menegaskan keuntungan besar telah dibuat, setelah dihapuskan pada awal musim setelah kampanye 2019-20 mereka yang membawa bencana.

"Dari 15 kemenangan tahun lalu, cedera dan semua itu, hingga apa yang kami hasilkan tahun ini, itu sangat mengesankan," kata Curry dalam konferensi video pasca pertandingan.

"Ini cara yang sangat sulit untuk keluar. Kami akan senang bermain pada hari Minggu tetapi Anda tidak bisa melupakan gambaran besar dalam hal di mana orang-orang memiliki kami di awal musim, dengan pemain muda, pengalaman dan line- up perubahan sepanjang tahun," katanya dikutip msn.

"Kami tinggal dua perempat lagi untuk menjadi unggulan ketujuh atau kedelapan. Aneh sekali," katanya.

"Ini jelas merupakan wilayah yang sangat asing dengan play-in dan ini menjadi akhir musim. Ini cara yang sangat sulit untuk mengakhirinya dengan dua pertandingan terakhir ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat